Cara Memperbaiki Nokia 1202 Tidak Ada Jaringan ( No Signal)

Assalamu'alaikum

Selamat Pagi kawan-kawan.

oke sekarang saya akan membahas cara memperbaiki nokia 1202 yang tidak ada dot atau tidak ada jaringan .hehe
adapun cara-cara ini yang biasa saya kerjakan kalau ada cara lain yang lebih praktis itu lebih elok lagi..
Untuk langkah-langkah cara penyelesaian nya sebagai berikut :
1. Secara Software
    adakalanya permasalahan dot tidak melulu alasannya adalah kerusakan mesin jadi saya lebih sering memulai dari software. hehe
adapun cara-cara nya sebagai berikut :
    - Flashing ulang hp alasannya adalah dibeberapa kasus berhasil
    - Masukkan PM dari Nokia 1202 sanggup dengan hwk atau pun box flasher yang lain.

2. Secara Hardware
untuk yang ini dibutuhkan keterampilan tidak galau  alasannya adalah kalau resah bahaya .. hehe
dan kadang dibutuhkan juga unsur ketampanan.
adapun cara-cara sebagai berikut saya ambil dari sebuah gambar :

Berikut penjelasan dari gambar diatas :

1. ganti filter ini dikarenakan ini lebih mudah..wkwkw dibeberapa kasus sering berhasil jadi
    pastikan   ada penggantinya kalau tidak ada penggantinya sanggup di modif juga tetapi saya tidak 
    pernah buat ..haha
2. Untuk ic yang ini usahakan di rehoot dulu atau goyang inul tetapi jangan terlalu panas karena
     bisa  menyebabkan gagal...
     kalau memang tidak mau ya harus diganti sanggup juga di jumper tetapi dari beberapa kasus tidak
     sanggup digunakan hanya ditempat tertentu jadi tidak direkomendasikan.. hehe    


itu sajalah penjelasan dari saya jikalau ada yang belum mengerti dimohon segera mengerti.
kalau ada yang mau bertanya silahkan dengan segala hormat .. hehe


Terima kasih dan Semoga Berhasill yaaaa..

0 Response to "Cara Memperbaiki Nokia 1202 Tidak Ada Jaringan ( No Signal)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel