Download Miui 10 Android Q Beta Untuk Redmi K20 Pro

Versi beta pertama Cina dari MIUI 10 Android Q Beta sekarang dirilis untuk ponsel Redmi K20 Pro. Pembaruan sudah diluncurkan untuk pengguna Redmi K20 Pro di Cina. Jika Agan ingin Download MIUI 10 Android Q Beta untuk Redmi K20 Pro, berikut yaitu panduan yang akan membantu Agan untuk menginstal Android Q Beta di Redmi K20 Pro. Saat ini, educate berada dalam versi terbaik dan berjalan pada versi Android Q atau Android 10. Versi yang akan tiba sampai MIUI 10 dan dilengkapi dengan spell keamanan pada September mendatang.

Seperti yang kita tau bekerjsama Redmi K20 Pro merupakan sebuah produk ponsel andalan gres dari Xiaomi dan telah ditenagai dengan Qualcomm SDM855 / Snapdragon 855. Tidak hanya itu, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif Super AMOLED, xvi juta warna, 48MP + 13MP + 8MP | Kamera Depan 20MP, Baterai Li-polimer 4000 mAh dan hadir dalam warna Carbon black, Flame red, Glacier blue, Summer Honey colors.

 Android Q Beta sekarang dirilis untuk ponsel Redmi K Download MIUI 10 Android Q Beta untuk Redmi K20 Pro

Oke, Jika agan yaitu pengguna Redmi K20 Pro dan ingin menginstal beta bahasa mandarin gres dari MIUI 10 Android Q Beta di Redmi K20 Pro ini. Agan harus melakukan UBL Redmi K20 Pro dan menginstal Custom Recovery kustom pada telepon. Ya, Agan memerlukan pemulihan khusus untuk mem-flash chine beta educate ini di perangkat Agan.

Fitur dan Screenshot dari Android Q Beta Redmi K20 Pro

Pembaruan dikala ini didasarkan pada Android Q dan telah dilengkapi dengan spell keamanan September. Mereka mengirim pith berdasarkan cabang 4.14. Dan gambar di bawah ini yaitu contoh sempurna dari itu, lantaran versi MIUI masih terdaftar di versi 10.



Tidak hanya itu dalam update ini juga memiliki beberapa fitur suplemen yakni Dark Mode. Yang tiba dengan animo Drak Global, yang memungkinkan Agan untuk menerapkan animo Gelap pada Aplikasi Pihak Ketiga. Lihat tangkapan layar di bawah panel pengaturan animo Gelap terbaru di Redmi K20 Pro Android Q.


Admin menerima paket pembaruan MIUI OTA berbasis Android Q ini untuk Redmi K20 Pro, yang mampu agan unduh melalui link dibawah ini.

Download MIUI 10 Android Q Beta for Redmi K20 Pro

Perangkat: Redmi K20 Pro
Nama kode: Raphel
Saluran: China Beta
Versi: 9.8.8
Android: 10 Q
Link Download MIUI 10 Android Q Beta untuk Redmi K20 Pro di sini

Unduh file Zip dan flash dengan pemulihan TWRP khusus atau Custom Orange Fox Recovery.

Jika Agan memiliki pertanyaan tentang panduan ini atau menghadapi beberapa perkara selama proses berlangsung maka tinggalkan komentar di bawah, dan kami akan membantu Agan untuk memperbaikinya.

Sumber: https://www.technobuzz.net

0 Response to "Download Miui 10 Android Q Beta Untuk Redmi K20 Pro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel