Cara Ganti On/Off Asus Zenfone 5

Kerusakan tombol on/off Asus Zenfone five tentunya mengakibatkan Asus Zenfone five tidak sanggup dinyalakan, Untuk sanggup menyalakan Asus Zenfone 5, pengguna Asus Zenfone five harus menekan tombol on/off sampai bergetar atau sampai muncul logo ASUS yang pertanda Asus Zenfone five akan melaksanakan booting.

off sampai bergetar atau sampai muncul logo ASUS yang pertanda Asus Zenfone  Cara Ganti ON/OFF Asus Zenfone 5

Banyak perkara kerusakan pada tombol on/off di Asus Zenfone 5, Awalnya disebabkan krusakan pada tombol pada tutup belakang Asus Zenfone 5, Pengguna Asus Zenfone five masih memaksakan untuk menyalakan Asus Zenfone five dengan cara menekan tombol on/off Asus Zenfone five menggunakan benda ibarat kunci dan lain sebagainya.

Tombol on/off Asus Zenfone five ditekan menggunakan benda keras sanggup mengakibatkan kerusakan pada tombol tersebut, Tombol dalam on/off Asus Zenfone five hanyalah sebuah alumenium tipis yang dilapisi plastik untuk menempelkannya.

Ciri-ciri kerusakan pada tombol on/off Asus Zenfone five sanggup diketahui dengan cara di charger Asus Zenfone 5, Jika Anda sanggup melihat pengisian daya di Asus Zenfone five dan Asus Zenfone five tidak sanggup dinyalakan, Kerusakan sanggup disebabkan tombol on/off Asus Zenfone five tidak fungsi.

Perlu Anda perhatikan buat Anda pengguna Asus Zenfone 5, Jika tombol pada tutup belakang Asus Zenfone five lepas, hilang atau copot, Sebaiknya Anda belikan tutup belakang yang baru, Pada tutup belakang yang gres Anda akan sudah dilengkapi timbol yang digunakan untuk menekan on/off di Asus Zenfone 5.

Jika Anda paksakan menekan tombol on/off menggunakan benda keras ibarat kunci, Mungkin Asus Zenfone five masih sanggup digunakan, Akan tetapi penggunaanya ditak akan bertahan lama, tombol on/off Asus Zenfone five akan rusak, Sebaiknya ganti penutup belakang Asus Zenfone five dengan yang baru.

Akan tetapi kerusakan pada tombol on/off sanggup sanggup terjadi dengan sendirinya atau tanpa disadari, Jika memang sudah terlanjur tombol on/off Asus Zenfone five rusak, Pada artikel ini kami ingin membantu Anda cara menganti tombol on/off Asus Zenfone 5.

Cara mengganti tombol on/off Asus Zenfone five sangatlah mudah, Karna pemasangan tombol on/off tidak menggunakan solder, Kami yakin Anda sendiri sanggup melakukannya, Anda yang masih ragu-ragu untuk menganti tombol on/off Asus Zenfone 5, Anda sanggup melikat video cara mengganti tombol on/off Asus Zenfone five ibawah ini.


Sumber video : https://www.youtube.com/watch?v=3ifJ0Tik_Pw

Untuk sanggup menganti tombol on/off Anda harus membeli pleksibel on/off Asus Zenfone 5, Pleksibel tombol on/off Asus Zenfone five banyak tersedia di tempat sparepart handphone, Untuk harga sangat murah, Kisaran harga twenty ribuan untuk pembelian 1 pcs, Sedangkan untuk obeng yang digunakan untuk membuka baut Asus Zenfone five ini menggunakan obeng bunga kecil.

Silahkan lihat video diatas cara menganti pleksibel tombol on/off Asus Zenfone 5, Untuk memperbesar tampilan video, Silahkan lihat link sumber, Sekianlah vcara ganti tombol on/off Asus Zenfone 5.

0 Response to "Cara Ganti On/Off Asus Zenfone 5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel