Tombol Power Samsung Young 2 G130 Tidak Dapat Ditekan

Cara atasi kerusakan pada Samsung galaxy immature ii G130 tombol ability tidak mampu ditekan, Kerusakan pada Samsung immature ii G130 tidak mampu tekan tombol ability ini sering kali kami jumpai, Tombol yang digunakan untuk menyalakan Samsung immature ii G130 tidak berfungsi atau tidak mampu menjangkau tombol swich Samsung immature ii G130 dikala ditekan.

Cara atasi kerusakan pada Samsung galaxy immature  Tombol Power Samsung Young ii G130 tidak mampu ditekan

Dalam banyak kasus kerusakana tombol on off Samsung immature ii G130 sering kali kami jumpai kerusakan tersebut disebabkan karna karet pada tombol ability untuk menekan tombol on off hancur, Sehingga tombol luar tidak mampu menjangkau swich on off Samsung immature ii G130.

Jika tombol ability luar tidak mampu menjangkau swich on off di Samsung immature ii G130, Tentunya Samsung galaxy immature ii G130 tidak akan nyala, Untuk mengatasi permasalahan tersebut Anda pengguna Samsung immature ii G130, Harus melakukan penggantian karet tombol ability Samsung galaxy immature ii G130 menggunakan tombol ability baru (Tombol yang berada pada kesing Samsung immature ii G130).

Untuk mengganti tombol ability laur Anda harsu menggati kesing Samsung galaxy immature ii G130, Karna disini kami belum pernah menjumpai ada yang menjual tombol ability luarnya saja, Akan tetapi jika kesing fuul develop banyak yang menjualnya.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut kami hanya melakukan perbaikkan pada karet tombol yang telah hancur menggunakan sisa cuilan kartu sim micro, Untuk cara pengantian karet tombol ability Samsung galaxy immature ii G130 mampu Anda lihat pada video yang kami sertakan di bawah yaitu cara atasi tombol ability Samsung immature ii G130 tidak fungsi.


Sumber video : https://youtu.be/m-wXz7xNGho

Permasalahan yang sama ibarat pada Samsung immature ii G130 tidak mampu tekan tombol ability ini sering kali kami jumpai pada Samsung Milky Way V dan cara mengatasinya sama dengan cara yang kami lakukan di Samsung galaxy immature ii G130.

Anda pengguna Samsung galaxy immature ii G130 dan samsung galaxy type lainnya yang mengalami permasalahan sama, Tombol ability samsung tidak mampu ditekan, Anda mampu melihat video diatas untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Sekianlah cara atasi tombol ability Samsung galaxy immature ii G130 yang mampu kami part buat Anda pengguna Samsung galaxy immature ii G130 yang mengalami permaslahan sama ibarat pada vide yang kami part buuat Anda.

0 Response to "Tombol Power Samsung Young 2 G130 Tidak Dapat Ditekan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel