Cara Transfer Paket Internet Xl

Cara transfer paket meshing XL ke sesama pengguna XL gimana caranya?....Inilah pertanyaan yang sering kami temukan di salah satu counter tempat kami menjual kartu paket meshing XL. Pertanyaan tersebut seiring dengan dibatasinya proses registrasi, Satu NIK hanya mampu melaksanakan pendaftaran untuk tiga nomor saja, Sedangkan pengguna semua nik yang dimilikinya telah terdaftar three nomor.

Cara transfer paket meshing XL ke sesama pengguna XL gimana caranya Cara Transfer Paket Internet XL

Sebenarnya permasalahan tersebut disebabkan ketidak tahuan pengguna kartu prabayar untuk melaksanakan unreg sebelum membuang kartu paket meshing yang telah habis paketnya, Jika Anda membuang kartu yang telah terregistrasi tanpa melaksanakan unreg, Data diri Anda tentunya akan terbuang sia-sia di nomor tersebuat.

Perlu Anda ketahui untuk melaksanakan Unreg kartu Xl mampu dilakukan dengan cara ketik sms UNREG#Nomor xl yang ingin di unreg dan dari nomor tersebut melakukannya dan kirim ke 4444. Conton UNREG#0819775432xxx kirim ke 4444

Kembali ke topik judul artikel cara transfer paket meshing XL, Gimana cara transfer paket meshing XL, cara transfer paket meshing XL mampu Anda lakukan dengan cara melaksanakan pembelian kartu paket meshing XL Extra Combo Lite yang disertakan voucher yang mampu digunakan untuk melaksanakan transfer paket meshing dari kartu paket meshing XL Extra Combo Lite.

Gimana bentuk kartu paket tersebut?..  XL Extra Combo Lite yang menggunakan voucher transfer paket meshing ini memang production baru XL yang mampu digunakan untu melaksanakan isi ulang paket meshing XL Extra Combo Lite, Kaprikornus Anda mampu melaksanakan transfer paket meshing XL dengan cara melaksanakan pembelian kartu paket XL Extra Combo Lite, Gambar diatas merupakan kartu paket meshing XL Extra Combo Lite yang disertakan voucher untuk melaksanakan transfer paket meshing XL.

Cara transfer paket meshing XL

Cara transfer paket meshing XL mampu dilakukan dengan cara pada tombol DialUp di nomor XL yang ingin Anda terima paket meshing XL.
  1. Ketik *123*234# panggil (dengan catatan kartu XL yang Anda gunakan harus sama Xtra Combo Lite 4G)
  2. Pilih Noor i Terima paket Kirim
  3. Masukkan nomor kartu paket XL Extra Combo Lite dan kirim
  4. Masukkan isyarat voucher XL Xtra Combo Lite selanjutnya Krim
  5. Jika Anda berhasil mendapat paket meshing XL Anda akan mendapat notifikasi penambahan kuota paket Xtra Combo Lite atau mampu juga dengan cara cek kuota meshing XL dengan cara menghubungi *123# dan ikuti isyarat sampai ke cek kuota meshing XL.

Transfer paket meshing XL Extra Combo Lite tentunya mampu mempermudah Anda yang mengalami permasalahan sulit melaksanakan registrasi, Akan tetapi Anda tentunya sudah memiliki kartu XL yang telah terregistrasi.

Ucapan salut buat Xl yang selalu membuat trobosan baru dan mempermudah penggunanya, Semoga setiap keluhan pengguna kartu XL selalu mampu direspon dengan faktual demi kemajuan XL itu sendiri tentunya.

Sekianlah cara transfer paket meshing XL yang mampu kami portion buat Anda pengguna kartu paket XL, Semoga cara transfer pajet meshing XL ini memiliki kegunaan buat Anda yang massih mencari cara transfer paket meshing XL.

0 Response to "Cara Transfer Paket Internet Xl"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel