Cara Isi Voucher Internet Xl Xtra Combo Lite 4G

Buat Anda pengguna kartu XLsaat ini telah hadir kartu paket cyberspace XL Xtra Combo Lite yang disertakan voucher fisik di dalam nya, Voucher cyberspace XL yang mampu digunakan untuk melakukan isi ulang paket cyberspace di katu XL yang Anda gunakan, Voucher cyberspace XL Xtra Combo Lite dengan kurun aktif thirty hari.

Buat Anda pengguna kartu XLsaat ini telah hadir kartu paket cyberspace XL Xtra Combo Lite ya Cara Isi Voucher Internet XL Xtra Combo Lite 4G

Dengan hadirnya voucher isi ulang paket cyberspace menggunakan voucher ini tentunya Anda tidak harus melakukan gonta ganti kartu XL untuk menerima kartu paket cyberspace XL dengan harga murah yang memerlukan proses registrasi untuk mampu menggunakanya.

Voucher fisik cyberspace XL disertakan disaat Anda melakukan pembelian kartu paket cyberspace XL Xtra Combo Lite, Anda mampu memili dua opsi pilihan yaitu Anda mampu menggunakan kartu paket cyberspace atau Voucher fisik XL yang disertakan didalamnya, Dengan persyaratan Anda mampu menggunakan saah satunya.

Bagaimana cara pengisian ulang menggunakan voucher fisik?

Cara penggunaan kartu paket XL Xtra Combo Lite
Anda mampu memilih manggunakan katu aratu voucher.
Jika Anda menggunakan voucher fisik cyberspace XL yang disertakan disalam kartu paket XL Xtra Combo Lite, Kuota cyberspace di Kartu paket XL akan kosong dan begitu juga sebaliknya, Jika Anda menggunakan kartu paketnya cyberspace XL Xtra Combo Lite, Voucher yang disertakan akan kosong.

Cara menggunakan kartu paket XL Xtra Combo Lite
 Cara menggunakan kartu paket XL Xtra Combo Lite mampu diilakukan dengan cara melakukan registrasi ulang kartu XL Xtra Combo Lite dengan cara ketik ULANG#NIK#NomorKK kirim ke 4444. Contok ULANG#8765676545676545#09876765433456 Kirim ke 4444

Cara menggunakan voucher fisik XL Xtra Combo Lite

Cara menggunakan voucher XL Xtra Combo Lite mampu dilakukan dengan cara pada tombol DialUp di nomor XL yang ingin Anda lakukan isi ulang voucher XL
  1. Ketik *123*234# panggil (dengan catatan kartu XL yang Anda gunakan harus sama Xtra Combo Lite 4G)
  2. Pilih Noor i Terima paket Kirim
  3. Masukkan Nomor XL Xtra Combo Lite selanjutnya Krim
  4. Masukkan kode voucher XL Xtra Combo Lite selanjutnya Krim
  5. Jika Anda berhasil melakukan pengisian voucher internet XL Anda akan menerima notifikasi mengisian penambahan paket Xtra Combo Lite atau mampu juga dengan cara cek kuota cyberspace XL dengan cara menghubungi *123# dan ikuti kode sampai ke cek kuota cyberspace XL.

Jika dilihat dari cara pengisian vocher XL Xtra Combo Lite disaat melakukan dialup *123*234# disana yang muncul pilihan sajian transper paket, Voucher XL Xtra Combo Lite ini merupakan transper paket cyberspace dari kartu paket XL Xtra Combo Lite, intinya voucher XL Xtra Combo Lite ini tidak berdiri sendiri atau voucher XL Xtra Combo Lite tidak mampu digunakan tanpa disertakan nomor kartu paket XL Xtra Combo Lite.

Cara isi Ulang Voucher XL Xtra Combo Lite
Sumber video : https://youtu.be/JXh81ZOBfuw


Sekianlah cara isiulang voucher cyberspace XL Xtra Combo Lite yang mampu kami part buat Anda pengguna kartu cyberspace XL Xtra Combo Lite, Semoga cara melakukan pengisian Voucher  XL Xtra Combo Lite ini mampu mempunyai kegunaan buat Anda, Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Isi Voucher Internet Xl Xtra Combo Lite 4G"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel