No Minus...7 Kelebihan Oppo A3s Yang Perlu Anda Ketahui

 Itulah dua pertanyaan yang selalu orang tanyakan sebelum membeli hape gres No Minus...7 Kelebihan Oppo A3S Yang Perlu Anda Ketahui

Apakah hape Oppo A3S bagus....?

Apa kelebihan dan kekurangan Oppo A3S...?

Itulah dua pertanyaan yang selalu orang tanyakan sebelum membeli hape baru. Untuk mengetahui jawaban dari dua pertanyaan diatas, kita harus lakukan riset dengan membaca banyak rujukan.

Kalau anda beli hape tanpa memiliki rujukan, tetapi sebatas mendengar rayuan sales, biasanya akan berujung penyesalan.

Untuk itu, saya punya bocoran warta bagi anda yang berencana membeli Oppo A3S.

Berikut penjelasannya...!

Daftar Kelebihan Oppo A3S

 Itulah dua pertanyaan yang selalu orang tanyakan sebelum membeli hape gres No Minus...7 Kelebihan Oppo A3S Yang Perlu Anda Ketahui

1. Memiliki Sistem Keamanan Terbaru

Semenjak diperkenalkan Apple pada produk iPhone X tahun lalu, penggunaan sistem kemananan dengan pemindaian wajah (Face ID) semakin marak digunakan.

Oppo A3S menjadi salah satu produk yang memiliki sistem keamanan yang canggih tersebut.  Ponsel Andrid terbaru Oppo ini memiliki fitur Facial Unlock yang biasanya hanya ada di produk-produk hape Flagship.

Fitur Facial Unlock pada Oppo A3S akan memindai 128 titik pada wajah memanfaatkan teknologi pada kamera depan (Kamera Selfie) berkat proteksi sistem kecerdasan buatan sehingga pengguna cukup memandang kearah layar untuk membuka perangkat.

Kelebihan sistem keamanan dengan fitur Facial Unlock dibandingkan fitur Pemindaian Sidik Jari (Finger Print) ada pada kemudahan penggunaan.

Pemindai sidik jari seringkali tidak berfungsi jikalau permukaan jari dalam kondisi berair atau kotor. Sedangkan Facial Unlock Kita tidak perlu menyentuh tombol apapun tapi cukup dengan memandang karah layar.

Sistem keamanan dengan Fitur Facial Unlock Oppo A3S juga sangat cepat melakukan scaning wajah, hanya butuh sepersekian detik saja untuk mengenali wajah pemiliknya.

Sistem pemindai ini juga mampu bekerja dengan baik meski ada sedikit perubahan pada wajah pengguna mirip menggunakan kacamata dan brand up.

2. Desain Body Kekinian Dengan Beragam Pilihan Warna

Lagi dan lagi produk Apple kembali menjadi produk rujukan dimana setelah iPhone X menerapkan fashion Notch pada layar, perusahaan lain mirip Xiaomi, Huawei dan Oppo ikut membuat hape dengan poni (Notch). Keberadaan poni pada ponsel android membuatnya terlihat kekinian dan tampak unik.

Tidak hanya poni, desain bodi dengan sudut melengkung semakin membuat Oppo A3S semakin mirip dengan iPhone. Terlebih hape ini juga menghilangkan tombol fisik dan beralih menggunakan Gesture untuk pengoperasian.

Bodi Oppo A3S berbahan plastik, tetapi finishingnya menggunakan materi sejenis kaca yang membuatnya tampak sangat premium.

Oppo A3S hadir dalam dua pilihan warna yakni warna merah dan Ungu Gelap.

 3. Ketahanan Baterai Tinggi Sehingga Bisa Digunakan Seharian

Oppo A3S memiliki kapasitas baterai besar yakni 4230 mAh. Dengan baterai sedemikian, ponsel ini dapat bertahan seharian penuh bahkan lebih kecuali anda ialah seorang Gamers.

Selain faktor kapasitas baterai jumbo yang membuat Oppo A3S dapat bertahan seharian. Sistem operasi Android Oreo yang digunakan hape ini semakin baik dalam menghemat daya.

Kita dapat mengontrol dengan cermat penggunaan baterai dengan cara menganalisa aplikasi apa saja yang menggunakan banyak daya selama pengoperasian.

Setelah ketemu aplikasi yang boros daya buka hidangan Setting / Battery / Energy Saver kemudian pilih aplikasi yang ingin dikurangi intensitas penggunaan daya baterai.

Anda juga dapat melakukan penghematan daya super dengan mengaktifkan fitur Low Power Mode di hidangan Setting / Battery/ Mode Rendah Daya/.

4. Kinerja Cepat Berkat Dukungan Android Terbaru

Oppo A3S menjalankan Custom Android Color OS versi 5.1 berbasis Android Oreo 8.1. Salahsatu keunggulan dari Android Oreo ini ialah manajemen RAM yang lebih baik.

Dengan pengelolaan RAM yang ada pada Android Oreo, sistem jadi lebih praktis mengalokasikan memori untuk aplikasi yang kebutuhan memorinya berbeda.

Misalnya pada dikala ponsel Oppo A3S akan digunakan untuk bermain game yang memerlukan memori lebih, sistem secara otomatis akan mengurangi penggunaan memori oleh aplikasi yang tidak perlu untuk menunjang kelancaran anda menjalankan game tersebut.

5. Perlindungan Layar Terbaik

Oppo A3S sudah menggunakan pelindung layar terbaik dikala ini yakni Gorila Glas versi iv dari Corning.

Corning mengkalim Gorila Glass iv dapat memberi proteksi lebih baik dari pendahulunya bahkan setara dengan layar Saphire yang diketahui sebagai materi terkuat nomor ii didunia.

Untuk membuktikan klaim tersebut, Corning membuat percobaan dengan menjatuhkan perangkat dari jarak 1 meter ke aspal panas mirip yang digunakan di jalan raya dengan posisi layar dibawah.

Dalam video tersebut perangkat dengan layar gorila drinking glass iv bertahan 80% lebih baik dibandingkan dengan produk sejenis.


6. Ruang Pandang Lebih Jelas Karena Layar Sudah Full Display

Semakin kesini hape android terbaru ukuran layarnya semakin lebar saja sehingga sulit untuk membedakan mana hape mana Phablet.

Oppo A3S termasuk hape android dengan layar lebar. Tak sekedar lebar, rasio layarnya 18:9 hampir tidak ada bingkai dikedua sisinya.

Hape dengan layar Full Display mirip Oppo A3S akan membuat penggunanya memiliki pandangan yang luas dikala digunakan menikmati konten multimedia maupun bermain game.

Selain itu...

Memabaca e-book maupun mengetik dokumen menggunakan aplikasi Google Doc jadi lebih praktis alasannya yaitu ialah tombol aksara pada keyboard jadi lebih lebar dan luas.

7. Punya Fitur Game Space Untuk Pengalaman Bermain Game Terbaik


Salah satu alasan orang membeli hape dikala ini ialah untuk kebutuhan bermain game. Game online mirip PUBG dan AOV merupakan dua contoh game yang banyak dimainkan tidak hanya di indonesia tapi diseluruh dunia.

Karena tingginya penggunaan hape untuk bermain game, Oppo membuat aplikasi khusus yang akan memperlihatkan pengalaman gaming terbaik.

Game Space ini akan memaksimalkan segala resources hardware yang ada pada hape biar game yang dimainkan mampu berjalan optimal.

Anda tinggal memasukkan game yang telah anda instal kedalam daftar Game Space sehingga dikala dijalankan, Game Space secara otomatis memaksimalkan sumber daya hape untuk menunjang kelacaran anda bermain game.

Game Space ini sebetulnya bukan produk baru. Aplikasi ini pembaruan dari Game Acceleration yang sudah lebih dulu dikembangkan Oppo.

Berbeda dengan Game Acceleration yang hanya mendukung beberapa judul game, Game Space mampu digunakan hampir disemua judul game terbaru.

Cara Menambahkan Permainan ke Game Space :

  1. Buka aplikasi Game Space pada hidangan home.
  2. Klik ikon + pada aplikasi Game Space.
  3. Lalu pilih aplikasi atau game yang Anda inginkan.
  4. Selanjutnya geser tombol pada aplikasi ke kanan.
  5. Lalu pilih ADD untuk menambahkan game yang dimaksud.
  6. Maka secara otomatis game tersebut sudah ditambahkan di hidangan Game Space.

Sumber : Selular.id

Penutup

Demikian warta wacana keunggulan dan keistimewaan Oppo A3S, biar warta ini mampu bermanfaat untuk anda. Jika ada warta atau poin penjelasan yang kurang jelas, silahkan tanyakan dikolom komentar.

Terima Kasih.

0 Response to "No Minus...7 Kelebihan Oppo A3s Yang Perlu Anda Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel