Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10

           ini dia gadget yang paling kita tunggu-tunggu.
Milky Way Note 10 disebut-sebut sebagai tablet tercanggih besutan perusahaan asal negeri Ginseng itu. Galaxy Note 10 mengunggulkan tampilan, desain, serta fitur baru. Perangkat memiliki ukuran layar 10,1 inci dengan tampilan yang ditunjang teknologi WQXGA dengan resolusi 2.560 x 1.600 piksel serta super clear liquid .

            Tablet ini memiliki ketebalan 7,9 milimeter dengan bobot 535 gram. Bezel atau tepian layarnya dibuat dengan ukuran lebih kecil dibandingkan pendahulunya. 

            Prosesor yang dibenamkan yakni octa-core 1,9 gigahertz dengan RAM iii gigabita. Sistem operasinya dijalankan oleh Android 4.3 atau Jelly Bean. Kapasitas memori internalnya 32 gigabita yang mampu ditingkatkan hingga 64 gigabita. Fitur gres yang dihadirkan yakni pena stylus southward Pen. Pena ini diperbarui dengan teknologi interface yang memudahkan penggunanya untuk mengakses saluran pada file dan notepad. southward Pen mampu digunakan untuk membuat gesekan pena tangan serta menggambar.S Pen dilengkapi dengan hidangan Action Memo, Scrapbooker, Screen Write, dan southward Finder. "Pengguna mampu dengan praktis mengeksplorasi majemuk fitur melalui southward PenS Pen dilengkapi dengan hidangan Action Memo, Scrapbooker, Screen Write, dan southward Finder. "Pengguna mampu dengan praktis mengeksplorasi majemuk fitur melalui southward Pen.
           
Terdapat dua kamera di perangkat ini yakni kamera belakang dengan resolusi eight megapiksel dan kamera belakang 2 megapiksel. Kamera dilengkapi dengan BSI sensor, autofocus, LED flash, dan nothing shutter lag. Dapat juga digunakan untuk merekam video dengan kualitas sum high Definition (HD) dengan resolusi 1.080 piksel.
Baterainya memiliki kekuatan 8.220 mAh yang ketahananya diklaim mencapai ratusan jam untuk pemakaian normal. Adapun konektivitasnya didukung oleh 3G serta WiFi.

galaxy banking concern notation 10 ini tersedia  di dua pilihan warna klasik yakni hitam & putih.
diperkirakan Harga dari samsung galaxy Note  10 ini sekitaran RP.8JT.

sekian tentng review samsung galaxy note10.

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel