Masuk Pak Eko...3 Cara Upgrade Android Samsung J1 Ace Sm-J110g


 Ace yang ingin perangkatnya berjalan lebih gesit sebaiknya segera perbarui Sistem Operasi Masuk Pak Eko...3 Cara Upgrade Android Samsung J1 Ace SM-J110G

Untuk kalian pengguna Samsung Milky Way J1 Ace yang ingin perangkatnya berjalan lebih gesit sebaiknya segera perbarui Sistem OperasiAndroid kau dengan versi terbaru.

Mengapa...?

Pada OS Android Lollipop Dalvik telah digaanti ART. Sebenarnya Android berjalan menggunakan Emulator menyerupai layaknya BlueStack dan LeapDroid di Windows. Pada edisi Android sebelumnya, Emulatornya dinamakan Dalvik.

Pada edisi Android Lollipop Dalvik secara penuh digantikan ART (Android Run Time) yang diklaim Google mampu berjalan 4X lebih cepat dibandingkan Dalvik.

Sehingga secara teori, perangkat yang menjalankan Android Lollipop dengan ART akan berjalan 4X lebih kencang daripada Perangkat jadul dengan Emulator Dalvik.


Ada tiga cara (resmi) yang mampu kau gunakan untuk meningkatkan versi Samsung Milky Way J1 Ace kau yaitu :
  1. Menggunakan Samsung KIES
  2. Secara Online / OTA
  3. Flash Menggunakan Odin
Saya akan jelaskan ketiganya, tapi gunakan salah satu cara saja yang mana menurut anda paling mudah.

three Cara Upgrade Android Samsung J1 Ace SM-J110G

Cara 1. Menggunakan Samsung KIES

Untuk melakukan upgrade firmware perangkat Android Samsung ada dua cara yang mampu ditempuh : Menggunakan Samsung KIES atau Via OTA .

Apabila kau memilih melakukan upgrade menggunakan Samsung KIES berarti kau memerlukan alat bantu berupa seperangkat komputer (direkomendasikan menggunakan laptop untuk menghindari peristiwa dimana proses upgrade berhenti sebab yaitu listrik mati).

Nantinya, aplikasi Samsung KIES inilah yang akan melakukan download file upgrade firmware kemudian memasangnya keperangkat.

Tetapi sebelum tetapkan menggunakan Samsung KIES untuk upgrade firmware ada persiapan yang harus kau lakukan :

Persiapan 1. Back upward information penting yang ada di perangkat Android kamu, mampu menggunakan Samsung KIES itu sendiri atau secara manual dengan mengcopy file berharga kau ke memori eksternal atau ke komputer. Untuk aplikasi yang terpasang di perangkat, mampu di backup menggunakan aplikasi carbon atau membaginya melalui jaringan Wi-Fi menggunakan aplikasi Shareit dengan terlebih dahulu memasang shareit di komputermu tentunya.

Persiapan 2. Komputermu terkoneksi dengan jaringan cyberspace yang cepat dan stabil. Tidak direkomendasikan menggunakan information seluler yang kekuatan sinyal mampu turun naik. Kalaupun terpaksa menggunakan Modem, pilihlah provider yang sinyalnya internetnya stabil serta pastikan kau memiliki paket information setidaknya two kali lebih besar dari ukuran file yang akan didownload ( minimal kau punya paket information three GB).

Persiapan 3. Charge perangkat Androidmu hingga 100 %.

Persiapan 4. Tersedia setidaknya two GB ruang kosong pada memori internal.

Persiapan 5. Kamu memiliki kabel information ori bawaan perangkat dan dalam kondisi baik.

Langkah-Langkah Upgrade Via KIES

Langkah 1. 5+Situs terlengkap kawasan Download Firmware Samsung terbaru yang mendukung Bahasa Indonesia
  • Download Odin Multy Downloader Versi Lengkap.
  • Persiapan 2. Download kemudian instal Driver USB Samsung. Driver USB digunakan untuk memberi information (Informasi) Hardware dan Software ponsel Android Samsung anda pada Sistem OperasiWindows yang komputer anda jalankan.

    Persiapan 3. Download aplikasi Odin yang akan membantu kita menginstal Firmware kedalam perangkat Android Samsung anda.

    Persiapan 4. Komputer dengan Sistem OperasiWindows, mampu Windows 7, 8 dan 10.

    Direkomendasikan menggunakan Laptop ketimbang Komputer Desktop untuk menghindari peristiwa terhentinya proses Flashing simpulan peristiwa tidak terduga menyerupai Listrik mati.

    Persiapan 5. Kabel Data Original bawaan hape yang masih dalam kondisi baik. Hindari menggunakan kabel information milik hape dengan merek yang berbeda. Kondisi kabel information yang buruk juga mampu mengganggu jalannya instalasi Firmware (Hape Bootloop).

    Persiapan 6. Pastikan daya baterai dalam kondisi 100 % atau setidaknya 60%. Hal ini dilakukan untuk menghindari peristiwa perangkat kehabisan daya pada dikala proses pemasangan sistem sedang berjalan.

    Persiapan 7. Back Up (mencadangkan) file-file penting menyerupai kontak, video, foto dll ke retentivity eksternal atau ke harddsik komputer. Meskipun dalam proses flashing nanti tidak akan menghapus information tapi sebagai persiapan saja siapa tahu perangkat mengalami masalah dan perlu di FFR (Format Factory Reset.

    Langkah-Langkah Upgrade Android Via Odin

    Langkah 1 : Instal Samsung USB Driver pada komputer. Jika  sudah terinstal Samsung KIES di komputer anda maka lewati langkah ini. Driver USB berfungsi semoga Sistem Operasiwindows mampu membaca ponsel Android.

    Langkah 2 : Sekarang, aktifkan USB debugging pada perangkat Samsung anda. Untuk mengaktifkan USB debugging dengan cara, buka hidangan Pengaturan >> Opsi Pengembang >> Pendebug USB kemudian centang Opsi Pengembang ( disembunyikan untuk Android 4.4.4 ke atas)

    Untuk menampilkan hidangan opsi pengemban Buka Pengaturan >> Tentang Perangkat >> Versi Pita Basis (klik selama 6-8x)

    Langkah 3 : Matikan daya perangkat Samsung anda.

    Langkah 4 : Sekarang, masuk ke Mode Download dengan cara tekan dan tahan tombol book bawah, habitation dan tombol power. Ketika handphone bergetar lepaskan tombol ability tapi tetap tekan tombol book bawah dan home. Anda selanjutnya akan kick ke agency download.

    Langkah 5 : Pada download agency anda akan melihat tanda peringatan segitiga berwarna kuning. Pada situasi ini anda harus menekan tombol book atas untuk melanjutkan.

    Langkah 6 : Download dan ekstak odin di komputer anda.

    Langkah 7 : Sekarang buka odin three dan hubungkan smartphone anda ke komputer. Tampilan Odin ( Versi 3.11)akan tampak menyerupai gambar berikut :

     Ace yang ingin perangkatnya berjalan lebih gesit sebaiknya segera perbarui Sistem Operasi Masuk Pak Eko...3 Cara Upgrade Android Samsung J1 Ace SM-J110G

    Langkah 8 : Ketika anda sudah menghubungkan smartphone ke komputer, odin secara otomatis akan mengenali perangkat sebab yaitu sebelumnya kita sudah menginstal driver USB (Langkah No.1) dan ID:COM yang diberi tanda 1 pada gambar diatas berwarna BIRU.

    Untuk Log Akan menunjukkan pesan “Added” pada sisi kiri bawah layar sesaat setelah Ponsel Android tersambung dengan komputer. Pada hidangan Option dan Pit biarkan pada pengaturan defaultnya menyerupai “Auot Reboot” dan” F. Reset Time “

    Langkah 9 : Ketika perangkat anda sudah terdeteksi oleh odin, klik tombol PDA / AP yang ditandai dengan No.3 pada gambar diatas kemudian pilih file tar.md5 yang telah diekstrak.

    Langkah 10 : Sekarang, klik pada tombol offset (No.4 )di Odin untuk memulai proses Flashing.

    Langkah 11 : Ketika kanda melihat pesan top pada kotak berwarna hijau, lepaskan kabel USB dari perangkat (selama proses ini, perangkat anda akan mengalami restart secara otomatis).

    Booting awal perangkat setelah menjalani proses Flashing akan berlangsung agak lama sebab yaitu sistem gres perlu membaca hardware dan memasang aplikasi terbaru pada perangkan anda.

    Setelah masuk ke hidangan awal, anda akan melakukan SET UP criterion menyerupai layaknya hape gres apabila sebelumnya anda sudah melakukan FFR (Format Factory Reset). Jika tidak sistem akan pribadi masuk kemenu utama dengan akun dan aplikasi yang sebelumnya ada di perangkat anda.

    Penutup

    Demikian informasi wacana three Cara Upgrade Android Samsung Milky Way J1 Ace SM-J110G Tanpa PC, semoga mampu anda praktikkan segera.

    Untuk informasi yang belum jelas, mampu anda tanyakan di kolom komentar.

    0 Response to "Masuk Pak Eko...3 Cara Upgrade Android Samsung J1 Ace Sm-J110g"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel