Cara Reset Nokia X (Rm-980) Lupa Contoh / Instruksi Keamanan

Cara Reset Nokia X (RM-980) Lupa Pola / Kode Keamanan yang sanggup anda lakukan dengan cara menggunakan hidangan Recovery pada Nokia X RM-980, untuk memasuki hidangan recovery di Nokia X RM-980 ini cukup mudah, anda tinggal tekan secara bersamaan tombol Volume Up dan tombol Power, di hidangan recovery Nokia X RM-980 ini anda sanggup mengatasi berbagai permasalahan mirip lupa acuan kunci atau lupa arahan keamanan dengan memilih wipe information manufactory reset, dibawah ini Cara Reset Nokia X (RM-980) Lupa Pola / Kode Keamanan.

 Kode Keamanan yang sanggup anda lakukan dengan cara menggunakan hidangan Recovery pada Nokia X R Cara Reset Nokia X (RM-980) Lupa Pola / Kode Keamanan

Cara Reset Nokia X (RM-980) Lupa Pola / Kode Keamanan

  1. Pertama yang harus anda lakukan yaitu mematikan Nokia X RM-980
  2. Setelah itu silkan anda masuk ke hidangan recovery means pada Nokia X RM-980 dengan cara menekan dan tahan secara bersamaan tombol Volume Up + Power tunggu hingga masuk ke recovery means Nokia X RM-980, untuk navigasi pada hidangan di recovery means Nokia X RM-980 silakan anda gunakan tombol Volume Up dan Down sedangkan tombol Power untuk konfirmasi atau OK.
  3. Kemudian silakan anda memilih wipe data/factory reset.
  4. Selanjutnya silakan anda konfirmasi dengan cara memilih yep delete all user data.
  5. Terakhir silakan anda pilih reboot arrangement forthwith (untuk restart ulang Nokia X RM-980).
Sekianlah Cara Reset Nokia X (RM-980) Lupa Pola / Kode Keamanan, semoga artikel ini sanggup sanggup bermanfaat dan berguna untuk anda yang sedang mencari cara reset Nokia X RM-980. Terima kasih telah berkunjung di weblog ini, selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Cara Reset Nokia X (Rm-980) Lupa Contoh / Instruksi Keamanan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel