Cara Reset Asiafone Af90 Lupa Teladan Kunci

Kali ini saya akan membahas Cara Reset Asiafone AF90 Lupa Pola Kunci, sesungguhnya ada dua cara untuk melakukan Reset pada Asiafone AF90 ini, cara pertama adalah dengan cara masuk ke pengaturan Asiafone AF90, cara ini mampu anda lakukan apabila ponsel masih mampu diakses, jikalau Asiafone AF90 masih mampu di saluran anda mampu meresetnya dengan cara masuk ke Menu setelan > selanjutnya silakan anda cari dan pilih Buat cadangan & setel ulang > lalu pilih kembalikan kesetelan pabrik > dan Setel ulang telepon. Cara pertama ini biasanya digunakan orang untuk memulihkan Asiafone AF90 biar kembali lagi ke pengaturan awal mirip saat pertama kali membelinya dan cara pertama ini juga digunakan kebanyakan orang untuk menghapus information penggunaan di Asiafone AF90.

Cara reset Asiafone AF90 yang kedua adalah saat Asiafone AF90 tidak mampu diakses lagi mirip : Asiafone AF90 lupa referensi kunci layar, Asiafone AF90 terkunci, Asiafone AF90 lupa instruksi keamanan, dll. Jika hal ini terjadi maka anda mampu melakukan reset dengan cara masuk ke recovery vogue di Asiafone AF90, untuk masuk ke recovery vogue pada Asiafone AF90 silakan anda ikuti caranya dibawah ini.

Kali ini saya akan membahas Cara Reset Asiafone AF Cara Reset Asiafone AF90 Lupa Pola Kunci


Cara Reset Asiafone AF90 Lupa Pola Kunci

  1. Pertama silakan anda matikan terlebih dahulu Asiafone AF90 anda.
  2. Selanjunya kita akan memasuki Recovery vogue dengan cara tekan dan tahan secara bersamaan tombol Volume UP + Power dan tunggu sampai ke kick mode.
  3. Jika telah memasuki kick mode, langkah selanjutnya silakan anda pilih come inwards recovery untuk melanjutkan memasuki Android arrangement recovery pada Asiafone AF90. Silakan anda gunakan tombol  book untuk navigasinya dan untuk Konfirmasi / OK gunakan tombol power.
  4. Apabila anda ingin melakukan reset, maka silakan anda pilih hidangan wife data/factory reset, gunakan tombol book untuk memilih hidangan tersebut dan tekan tombol ability untuk konfirmasi / OK.
  5. Kemudian silakan anda pilih hidangan yess -- delete all user data lalu tekan tombol ability untuk OK.
  6. Langkah terakhir adalah pilih Reboot arrangement now untuk merestart Asiafone AF90.
  7. Selesai.
Sekianlah untuk artikel mengenai Cara Reset Asiafone AF90 Lupa Pola Kunci, biar artikel ini mampu bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih telah berkunjung di spider web log ini, selamat mencoba dan biar berhasil.

0 Response to "Cara Reset Asiafone Af90 Lupa Teladan Kunci"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel