Cara Gampang Bypass / Remove Sinkron Akun Google Di Samsung Galaxy

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas cara praktis mengatasi sinkron google akun di samsung galaxy, Beberapa hari yang lalu saya menerima Ponsel Samsung Milky Way J5 yang mengalami lupa pola kunci, Setelah saya lakukan Hard Reset pada Samsung Milky Way J5 dari hidangan recovery mode, biasanya jikalau telah dilakukan Reset, maka Samsung Milky Way akan normal kembali ketika dinyalakan.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas cara praktis mengatasi sinkron google akun di sa Cara Mudah Bypass / Remove Sinkron Akun Google Di Samsung Galaxy

Teryata di Samsung Milky Way J5 ini kita harus melakukan verifikasi akun google yang pernah kita sinkronkan pada Samsung galaxy J5 tersebut, sedangkan pemilik Ponsel Samsung Milky Way J5 ini tidak tahu apa electronic mail dan password akun Google yang telah disinkronkan dengan Samsung galaxy J5, alasannya adalah ponsel Samsung Milky Way J5 tersebut dibelinya dalam kondisi 2nd atau bekas.

Masalah sepele ini sering terjadi oleh pengguna Samsung Milky Way J5, alasannya adalah disaat membeli Samsung Milky Way tersebut, pembeli menyerahkan pembuatan electronic mail tersebut kepada penjual ponsel Samsung Galaxy, tetapi penjual tersebut tidak mengatakan electronic mail serta password akun google yang telah terdaftar di Samsung Galaxy.

Setelah dibeli dan digunakan beberapa bulan, Samsung Milky Way tersebut mengalami gangguan Software, entah itu lemot, information cyberspace tidak mampu di aktifkan, lalu pengguna datang ke konter untuk menanyakan keluhannya tersebut, lalu pemilik konter mengatakan saran supaya ponsel Samsung Milky Way harus di lakukan flash (Instal ulang).

Setelah itu pemilik konter melakukan flashing, yang lebih parahnya adalah pemilik konter tersebut melakukan Hard Reset, tetapi pemilik konter itu tidak memahami wacana program, karna biasanya setelah dilakukan Hard Reset, maka keluhan pemilik ponsel tersebut mampu teratasi.

Setelah selesai melakukan proses difficult reset pada Samsung Galaxy, maka ketika dinyalakan ponsel tersebut meminta akun google yang telah terdaftar sebelumnya di Samsung Milky Way tersebut, apabila device di setel ulang, maka permasalah yang gres akan muncul...Veryfy your account. Google, This device was reset , To countinue sign inward s Google concern human relationship that was previously synced on this device.?????

Untuk anda yang pengguna Samsung Milky Way J5 mengalami permasalahan yang sama ibarat diatas, setelah dilakukan difficult reset Samsung Milky Way meminta dimasukan electronic mail akun google yang lama. Jika permasalah anda sama ibarat diatas, silakan anda ikuti cara Mudah Bypass / Remove Sinkron Akun Google di Samsung Milky Way dibawah ini untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Bahan yang diperlukan

  1. Remove FRP lock Samsung
  2. Kabel USB OTG
  3. Memori Card MicroSD

Bypass / Remove Sinkron Akun Google di Samsung Galaxy

  • Pertama silakan anda lakukan Ekstrak dan Copy take FRP lock Samsung.apk yang telah anda Download tadi ke Memory Card MicroSD.
  • Kemudian nyalakan Ponsel Samsung Milky Way dan tunggu sampai ke tahap verifikasi your account.
  • Setelah itu silakan anda hubungkan MicroSD ke Samsung Milky Way menggunakan Kabel USB OTG.
  • Jika sudah terhubung, maka akan muncul isi dari memori card, lalu cari file take FRP lock Samsung.apk.
  • Setelah file tersebut ketemu, silakan anda lakukan instal take FRP lock Samsung.apk tadi dan tunggu sampai proses instal selesai. Apabila proses instal telah selesai, selanjutnya silakan anda langsung pilih OPEN untuk membuka aplikasi take FRP lock Samsung.apk.
  • Maka secara otomatis anda akan di arahkan ke hidangan setelan Samsung Galaxy.
  • Selanjutnya silakan anda pilih Backup together with Reset.
  • Lalu pilih lagi Factory information reset
  • Kemudian pilih RESET DEVICE
  • Dan yang terakhir pilihlah ERASE EVERYTHING dan tunggu sampai proses reset Samsung Milky Way sampai selesai.
  • Apabila proses reset telah selesai dilakukan, maka seharusnya ponsel Samsung Milky Way telah mampu digunakan dengan normal kembali, jikalau anda melakukan reset lagi, anda tidak akan diminta kembali memasukan electronic mail akun google yang telah disinkron sebelumnya di Samsung Milky Way tersebut.
    Pada kesempatan kali ini kami akan membahas cara praktis mengatasi sinkron google akun di sa Cara Mudah Bypass / Remove Sinkron Akun Google Di Samsung Galaxy
  • Jika semua proses diatas telah anda lakukan dengan benar, tentunya sekarang ponsel Samsung Milky Way sudah mampu digunakan dengan normal kembali.
  • Selesai
Catatan.... 
Cara Bypass / Remove Sinkron Akun Google di Samsung Milky Way diatas hanya berlaku untuk Security Patch 2016 kebawah, jikalau Samsung Milky Way anda memiliki Security Patch 2016 keatas, silakan anda gunakan file frp reset dibawah ini untuk mengatasinya.

Cara Bypass / Remove Sinkron Akun Google di Samsung Milky Way untuk Security Patch 2016 keatas anda hanya tinggal mengganti file menggunakan file firmware FRP Reset, untuk filenya sudah saya sediakan, silakan anda download terlebih dahulu dibawah ini.
Apabila ketika menggunakan file Exynos menemukan kegagalan atau failed silakan anda mencoba menggunakan file Qualcomm, didalam folder anda akan menemukan sebuah file MS Word exceptional type Samsung Milky Way yang menggunakan Exynos dan Qualcomm.

Bypass / Remove Sinkron Akun Google di Samsung Milky Way Via Odin
  • Hal pertama kita harus beralih ke Samsung Milky Way terlebih dahulu...Samsung Milky Way harus dalam keadaan OFF (Matikan Samsung Galaxy).
  • Lalu masuk ke Download Mode di Samsung Milky Way dengan cara menekan dan tahan secara bersamaan tombol Home + Down + Power, setelah itu akan tampil peringatan dan lalu tekan lagi tombol Volume Up untuk melanjutkan menuju Download Mode.
  • Selanjutnya kita akan beralih ke komputer...apabila file firmware frp reset telah di Download, lalu lakukan Ekstrak file firmware frp reset ke Komputer.
  • Setelah itu silakan anda buka atau jalankan aplikasi Odin yang telah anda Download sebelumnya tadi.
  • Kemudian klik tombol AP pada aplikasi Odin tersebut, lalu masukan file firmware frp reset ke Odin.
  • Selanjutnya silakan anda klik tombol Start pada Odin.
  • Apabila proses di aplikasi Odin telah berhasil, maka akan tampil bacaan PASS.
    Pada kesempatan kali ini kami akan membahas cara praktis mengatasi sinkron google akun di sa Cara Mudah Bypass / Remove Sinkron Akun Google Di Samsung Galaxy
  • Selesai
USB OTG Tidak Terbaca 

Jika kabel USB OTG tidak terbaca pada Komputer atau Laptop dan untuk cara mengatasi dilema tersebut mampu anda lakukan flash terlebih dahulu menggunakan firmware terbaru, setelah itu barulah anda ikuti petunjuk ibarat diatas.

Cara Menambahkan Akun Google Di Samsung Galaxy
Jika semua proses diatas telah selesai anda lakukan dan Ponsel Samsung Milky Way telah kembali mampu anda gunakan, untuk mengaktifkan semua fitur dari produk Google pada Samsung Galaxy, maka anda harus melakukan login terlebih dahulu menggunakan akun google atau electronic mail google anda di Samsung Milky Way dengan cara masuk ke Menu Setelan > Akun dan tambahkan akun Google Anda.

Apabila anda belum memiliki sebuah akun Google silakan anda buat terlebih dahulu akun google disini Buat Akun Google, selanjutnya silakan anda login menggunakan akun yang telah anda buat tadi.

Demikianlah Cara Mudah Bypass / Remove Sinkron Akun Google di Samsung Milky Way yang dikarenakan sebelumnya Samsung Glaxy J5 tersebut sudah terdaftar / disinkronkan menggunakan electronic mail akun google. Semoga artikel kali ini mampu membatu mengatasi permasalahan Verify your concern human relationship google di Samsung galaxy. Selamat Mencoba dan semoga berhasil...

0 Response to "Cara Gampang Bypass / Remove Sinkron Akun Google Di Samsung Galaxy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel