Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Terbaru

Layar 5" Super AMOLED Full HD
Begitu nyata, begitu natural. Rasakan detailnya dari sebuah gambar pada layar berukuran 5" beresolusi Full hard disk 1920 x 1080 piksel yang akan menawarkan tampilan jernih dan kaya warna. Dipadu dengan layar Super AMOLED akan menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Layar yang dipakai beraspek rasio 16:9 yang membuat sudut pandang menjadi luas. Ketika sedang mengoperasikan layar sentuhnya, tidak perlu khawatir layar akan tergores. Dengan Corning Gorilla Glass 3, tidak akan menghalangi Anda untuk menikmati layarnya yang begitu responsif. Bermain games, menonton cinema atau melakukan banyak sekali aplikasi lainnya akan lebih menyenangkan.

Desain Slim Rasakan detailnya dari sebuah gambar pada  layar berukuran  Spesifikasi Samsung Milky Way  S4 terbaru
Samsung Milky Way S4 tampil dengan desain menyerupai generasi sebelumnya, S3 namun hadir dengan lebih slim dan ringan. Dengan ketebalan 0.79 cm dan bobot 0.13 kg , smartphone ini begitu ringan untuk digenggam. Material covernya terbuat dari polikarbonat yang ringan namun besar lengan berkuasa dan balutan metallic pada sisinya menawarkan tampilan elegan.

Story Album
Fitur yang menghadirkan sebuah album untuk setiap momen. Miliki Samsung GALAXY S4, dan atur foto dalam satu album menurut urutan kejadian tertentu atau disesuaikan dengan cara yang Anda inginkan. Anda bahkan sanggup menerapkan tema dan memilih banyak sekali layout. Terakhir, Anda sanggup mencetak foto dan simpan semua memori berkesan di tangan Anda.

Nikmati Bersama Teman (Group Play)
Ajak semua sobat Anda sebetulnya dan biarkan mereka menikmati musik secara bersamaan. Hubungkan beberapa ponsel Samsung GALAXY S4 ponsel untuk bermain game dan membuatkan foto serta dokumen. Satukan dan koneksikan Samsung GALAXY S4 ponsel sebetulnya dan ciptakan sistem bunyi yang besar lengan berkuasa untuk menerima kualitas bunyi yang lebih menarik dan hadirkan sebuah pesta besar.

Tangkap Setiap Momen Dalam Satu Foto
Dapatkan urutan foto dalam satu frame untuk membuat rentetan momen yang menceritakan kisah yang lebih baik dari sekedar foto. Tangkapan setiap drama memungkinkan Anda mengambil serangkaian gambar dari setiap subjek yang bergerak dan menempatkan mereka sebetulnya - sehingga Anda sanggup melihat aksi secara detail, secara mulus digabung menjadi satu foto yang sangat dinamis.
 Rasakan detailnya dari sebuah gambar pada  layar berukuran  Spesifikasi Samsung Milky Way  S4 terbaru

Suara Dalam Gambar Anda
Setiap gambar yang Anda ambil dengan Samsung GALAXY S4 sanggup Anda masukkan suara. Jadi sekarang Anda sanggup mengingat apa yang Anda pernah katakan, mainkan, dan dengarkan, bukan hanya apa yang seakan-akan tampak terlihat. Fitur ini menambah nuansa lain rasa gembira Anda, demi membantu menghidupkan kembali memori Anda, dan juga membuatkan setiap gambar yang dengan kualitas yang lebih kaya.

Dual Kamera
Dua kamera menghasilkan satu foto yang menurut Anda luar biasa. Abadikan kesan ‘I was there’, dan simpan momen hidup Anda dengan memotret menggunakan kamera depan dan belakang. Dapatkan gambar yang Anda inginkan dengan gaya yang lebih majemuk untuk Anda pilih. Dengan Dual Shot, sobat dan keluarga akan berada dalam satu momen bersama Anda, tidak peduli seberapa jauh mereka berada.


 Rasakan detailnya dari sebuah gambar pada  layar berukuran  Spesifikasi Samsung Milky Way  S4 terbaru


Performa Octo-core
Samsung Milky Way S4 hadir dengan performa yang tidak main-main. Prosesor dengan kekuatan 1.6 GHz Octa-Core serta two GB RAM disiapkan semoga sanggup mengemban banyak sekali fitur yang belum pernah hadir pada smartphone sebelumnya. Disebut Octa-Core sebab yaitu empat buah prosesor disiapkan untuk menunjang kekuatan performa, sementara empat buah sisanya untuk peran yang tidak terlalu menguras tenaga dan untuk menghemat daya.

S Voice Rasakan detailnya dari sebuah gambar pada  layar berukuran  Spesifikasi Samsung Milky Way  S4 terbaru
Lewat fitur ini Anda sanggup berbicara dengan smartphone Anda sebagai lawan bicara seakan-akan layaknya kepada manusia melalui perintah bunyi tertentu. due south Voice sanggup mendeteksi pertanyaan atau perintah bunyi untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pd Samsung Milky Way due south III, mulai dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, mengatur volume, memainkan lagu, mengatur instruksi kapan kamera mulai memotret dan lainnya. Anda bahkan sanggup memberitahu Samsung Milky Way due south III untuk mematikan alert selama beberapa menit dan membiarkan Anda untuk tidur kembali.

Smart Pause
Tidak perlu lagi menekan tombol recess ketika sedang menyaksikan video yang sedang terputar pada layar. Dengan fitur Smart Pause, video dengan sendirinya masuk means Pause ketika Anda mengalihkan pandangan dari layar dan Resume ketika Anda kembali menatap layar ponsel. Kini, Anda tak perlu lagi kehilangan momen video bahkan dalam hitungan detik sekalipun.

 Rasakan detailnya dari sebuah gambar pada  layar berukuran  Spesifikasi Samsung Milky Way  S4 terbaruAir View/Air Gesture
Samsung meningkatkan pengalaman smartphone Anda dengan cara yang lebih baik, seakan-akan fitur Air  Gesture berikut ini. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjawab panggilan telepon hanya dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menekan layar. Tidak hanya itu, ganti musik, berselancar di cyberspace juga ketika menikmati hasil banyak sekali tangkapan kameranya. Semudah itu. Sementara Air View membuat Anda sanggup memperbesar tampilan konten, foto, electronic mail dan mengakses speed dial hanya dengan menempatkan tangan dengan jarak sekitar five cm di depan layar, bahkan ketika Anda mengenakan sarung tangan.

Samsung WatchON
Sambungkan Samsung Milky Way S4 Anda dengan sistem hiburan di rumah dan jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini akan menawarkan saran banyak sekali kegiatan untuk Anda menurut dengan kegiatan jadwal dan mencari channel untuk Anda, dan bahkan menjadi remote untuk TV Anda. Anda cukup duduk dan menyaksikan televisi dengan santai sambil menggenggam Samsung Milky Way S4 dan biarkan handphone ini melakukan sisanya untuk Anda.

Samsung HomeSync
Apabila Anda seringkali menyimpan banyak sekali information di sistem komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan sistem personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync akan menyimpan banyak sekali foto dan video pribadi setelah diambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, kegiatan TV dan konten streaming pribadi ke ruang tamu Anda. Dilengkapi pula dengan Mirror Mouse, navigasi spesial yang terdapat dalam Milky Way S4, membuat segalanya menjadi lebih mudah.


 Rasakan detailnya dari sebuah gambar pada  layar berukuran  Spesifikasi Samsung Milky Way  S4 terbaru

S Health
Terus aktif dan tetap sehat dengan Samsung Milky Way S4. Ponsel ini akan  mencatat segala catatan latihan, asupan harian serta berat badan. Persiapkan informasi lingkungan sekitar Anda untuk mendukung segala program kesehatan Anda dengan Comfort Level. Fitur ini akan menawarkan marking kelembaban serta temperatur, menyelidiki perkembangan kesehatan harian dan hal lainnya. Motivasi untuk berolahraga dan tetap sehat, tidak pernah semudah ini.
 Rasakan detailnya dari sebuah gambar pada  layar berukuran  Spesifikasi Samsung Milky Way  S4 terbaru
Adapt Display
Istirahatkan mata Anda dan biarkan Samsung Milky Way S4 mengatur tampilannya. Dengan seven buah means otomatis dan iv means manual, ponsel ini menawarkan pengalaman menikmati layar dengan optimal. Saksikan video, game, buku, dan electronic mail dengan kualitas layar yang mengagumkan. Hadirkan tampilan sempurna dengan Samsung Milky Way S4.

Adapt Sound Rasakan detailnya dari sebuah gambar pada  layar berukuran  Spesifikasi Samsung Milky Way  S4 terbaru
Dengarkan setiap lantunan lagu dengan kesemibangan yang sempurna dari keluaran book yang didesain untuk Anda. Samsung Milky Way S4 sanggup menaikkan atau menurunkan keluaran bunyi sesuai dengan pendengaran Anda, sumber bunyi juga preferensi yang Anda atur. Samsung Milky Way S4 menawarkan pengalaman bunyi yang optimal untuk Anda.

Chat On
Dapatkan lebih banyak cara untuk berkomunikasi. Berbagi apa yang ada di layar Anda dengan salah satu sobat Anda, bahkan jika Anda berdua di dua daerah yang sama sekali berbeda, Anda tetap sanggup melakukan hal ini besama. Berbagi apa yang ada di layar dan menawarkan aksesibilitas telepon untuk memudahkan komunikasi. Juga, gunakan fitur menyenangkan seakan-akan perubahan latar belakang dan imbas topeng lucu untuk pengalaman mengobrol yang lebih menarik. Hubungkan Anda dengan dua sobat atau keluarga secara lebih dekat.

Fitur Samsung Hub
Dengan fitur khusus Samsung Social Hub, memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan dan memiliki kanal ke email, minute messaging, dan akun jaringan sosial secara real-time melalui satu portal dengan lebih mudah. Satukan semua dunia sosial media Anda, dan miliki dunia dalam genggaman Anda.

Demikian spesifikasi perihal Samsung GAlaxy S4 semoga bermanfaat buat anda.

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel