Root, Samsung Galaxy Grand Prime, Sm-G531h, Twrp, Xposed,

Nah bagi yg belum rootage dan instal TWRP nya didalam folder sudah termasuk tools Odin SuperSu buat rootage berikut TWRP.3.0 Buat installasinya,extract bahan yang di download tadi.
Untuk driver USB nya sanggup cari sendiri ya,kalau sudah terinstal tinggal buka odin loader nya colokan USB kabelnya ke pc matikan HH masuk manner download dengan cara vol down, power, dan habitation secara bersamaan kalau sudah masuk ke odin mode,colokan HH buka Odin loader nya klik Ap atau Pda browser/arahkan ke TWRP.3.0 nya showtime tunggu sampai ada gesekan pena pass warna hijau,cabut tunggu booting pribadi masuk ke manner TWRP dengan cara volUp, power,dan habitation secara bersamaan pribadi instal superSu yang ada di bahan tadi reboot.. masuk lagi ke TWRP instal xposed-v75.3-sdk22-tw-arm-custom-build-by-wanam-20151019.zip reboot done setelah masuk habitation covert instal apk nya dan enjoy...
Link download nya
note :
Unceklis/hilangkan centang di penggalan reboot otomatis di loader odin,jadi ketika selesai flash TWRP nya di reboot manual dengan cara cabut batre dan masuk recovery secara manual.


Selamat berexperimen

0 Response to "Root, Samsung Galaxy Grand Prime, Sm-G531h, Twrp, Xposed,"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel