Tutorial Flashing Update Sony Xperia C4 E5333


Berikut ini  Tutorial Flashing Update Sony Xperia C4 E5333 menggunakan  flashtool. lantaran mengalami kerusakan software mirip kesalahan download Aplikasi mistake loading bootloop sampai mati full dan banyak sekali kerusakan software lainya mampu Dilakukan update flashing selama masih mampu di deteksi usb sony pc companion di driver computer. Xperia C4 E5333 ini ialah ponsel besutan terbaru dari Sony Mobile.

Di bawah ini Anda juga mampu menemukan tutorial firmware terbaru untuk Xperia C4 E5333
Langsung saja berikut cara nya :


  1. Cara Flash Android terbaru untuk Sony Xperia C4 E5333

  • Sebelum Melakukan Flashing Sony Xperia C4 E5333 pastikan batre anda terisi 50-70 persent untuk menghindari kendala terputus di tengah jalan

a) Pertama-tama , periksa versi firmware Anda ( jikalau Anda sudah memiliki Firmware yang terbaru , Anda tidak membutuhkan tutorial ini )
b ) Download dan install Flashtool
c ) Download Firmware terbaru untuk Sony Xperia C4 E5333 disini
d ) Paste file ftf download di langkah c ) ke folder ” Firmware ” di dalam folder Flashtool
e ) Buka Flashtool , klik pada flash dan pilih firmware tadi di download ,  klik ok . Penting – jikalau Anda tidak ingin menghapus information dari ponsel Anda , cukup hapus tanda centang di userdata.sin . Semua information akan tetap berada di telepon Anda , tapi adakala mampu menjadikan occupation tambahan. Jadi lebih baik ( dan saya sarankan ) untuk melakukan backup information pribadi Anda , lanjutkan dengan instalasi bersih dan kemudian mengembalikan information pribadi Anda .
f ) Matikan telepon Anda dan saat Flashtool menyampaikan popular upwards window , menghubungkan ponsel ke PC dengan tekan tombol book bawah sampai Led warna hijau muncul
g ) Setelah beberapa menit semua dilakukan dan telepon Anda menerima firmware baru



Berikut Tutorial lengkapHow to Flashing Sony Xperia using flashtool

0 Response to "Tutorial Flashing Update Sony Xperia C4 E5333"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel