Cara Root Samsung S4 Tanpa Pc Dengan Mudah


Assamamualaikum wr. wb.

Sesuai Judul diatas saya akan berbagi sedikit pengalaman Cara Root Samsung Milky Way S4 Tanpa mengguanakan Pc.
Dari kemarin kemarin saya tanya sana sini cari tahu kemana kemana, sama tanya di grup samsung rata rata nyaranin harus pake Pc. kebetulan saya sendiri engga mau yang ribet ribet,dan saya mencoba berbagai macam aplikasi origin android dan hampir putus asa.
Kemudian hari saya mencoba memakai salah satu Aplikasi origin yang sangat handal yaitu menggunmakan KING ROOT. Awalnya sih saya ragu, mencoba beber apa versi dari aplikasi kingroot dan berhasil keroot, saya menggunkan Aplikasi kingroot Versi 4.1.025 Anda mampu mencarinya disini. Atu engga saya siapkan dibawah Persyaratannya.

1. Sasmung S4 itu harus :D
2. Kingroot > xda
3. Sabar.
4. Koneksi Internet Yang stabil, alasannya ialah yakni proses Root memakai internet.

Langkah-langkah

1. download Aplikasi diatas, kemudian instal menyerupai biasa, kalo ada peresetujuan pilih instal anyway
2. Kalo udah diinstal buka apliklasi kingrootnya maka akan terdapat pilihan
3. Pilih ROOT maka otomatis akan bekerja Kingrootnya, Apabila adea peringatan ibstal aplikasi maka pilih instal anyway. Otomatis Kinguser akan segera keinstal, apabila sudah 100 % Selamat Root Anda berhasil.

Wassallam...

NB# Tested past times me Samsung galaxy S4 Kitkat

 

0 Response to "Cara Root Samsung S4 Tanpa Pc Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel