Hard Reset Dan Factory Reset Advan S4a

Advan Vandroid S4A lupa tumpuan kunci yang sudah di aktifkan, sehingga sekarang Advan S4A tidak mampu di fungsikan dengan normal, Karna kalau mau digunakan pada layar Advan S4A muncul tumpuan kunci yang anda sendiri tidak tau atau sudah lupa tumpuan kunci tersebut. Jika itu yang anda alami, disini saya akan mengatakan tips cara membuka atau reset Advan Vandroid S4A yang terkunci pola.

Melakukan Reset atau Factory Reset di Advan Vandroid S4A akan menghapus semua File, Data, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll yang pernah disimpan atau tersimpa di Memori Internal Advan Vandroid S4A, Kecuali information yang tersimpan di Memori eksternal atau information yang tersimpan di server aplikasi. Sebelum melakukan Reset atau Factory Reset di Advan Vandroid S4A lakukan Backup information kalau masih mampu mengakses hidangan Advan Vandroid S4.

Factory Reset Advan Vandroid S4A

Masuk ke Menu > Setelan > Buat cadangan &setel ulang > Kembali ke setelan pabrik > Terakhir pilih Setel ulang telepon. Cara Factory Reset Advan Vandroid S4A ini biasanya dilakukan untuk menghapus semua information yang tersimpan di memori internal sebelum menjual atau mengatakan Advan Vandroid S4A pada orang lain.
A lupa tumpuan kunci yang sudah di aktifkan Hard Reset dan Factory Reset Advan S4A
Hard Reset dan Factory Reset Advan S4A

Selanjutnya cara reset Advan Vandroid S4A dengan masuk ke hidangan recovery Advan Vandroid S4A, di hidangan recovery anda mampu melakukan wipe information atau manufactory reset untuk memulihkan Advan Vandroid S4A ibarat lupa tumpuan kunci, lupa arahan keamanan, dll\

Hard Reset Advan Vandroid S4A

  • Matikan Advan Vandroid S4A 
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke android systeam recovery Advan S4A. Untuk Navigasi gunakan tombol book Sedangkan untuk konfirmasi gunakan tombol power. 
  • Tekan tombol book downward sampai di wipe information / manufactory reset
  • Tekan tombol ability untuk memilih wipe information / manufactory reset
  • Konfirmasi pilih Yes--delete all user data
  • Pilih reboot systeam now
  • Tunggu proses restart  Advan S4A sampai selesai.  Advan S4A akan nyala dengan sendirinya

Jika Anda berhasil melakukan reset  Advan S4A, Sekarang Advan Vandroid S4A anda sudah berada pada kondisi ibarat baru pertama kali anda gunakan, kalau sebelumnya Advan Vandroid S4A terkunci dan tidak mampu di gunakan, sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat praktis untuk melakukan Reset atau manufactory reset di Advan Vandroid S4A.

0 Response to "Hard Reset Dan Factory Reset Advan S4a"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel