Cara Reset Samsung Galaxy Tab 4

Reset SAMSUNG Milky Way Tab 4 bertujuan untuk memperbaiki kesalahan di samsung galaxy Tab iv hank atau tidak merespon, tidak sanggup masuk ke menu, lupa password Anda, PIN, kunci pola, memiliki persoalan dengan OS, atau Anda ingin menghapus semua information yang tersimpan di SAMSUNG Milky Way Tab 4.

Sebelum anda melakukan Reset atau mill reset di SAMSUNG Milky Way Tab iv sebaiknya lakukan backup data, karna Reset atau mill reset di SAMSUNG Milky Way Tab iv akan menghapus semua information yang pernah anda masukkan atau semua information yang pernah disimpan di perangkat SSAMSUNG Milky Way Tab 4.
 bertujuan untuk memperbaiki kesalahan di samsung galaxy Tab  Cara Reset Samsung Milky Way Tab 4
Cara Reset SAMSUNG Milky Way Tab 4

Cara Reset SAMSUNG Milky Way Tab 4

1.Factory Reset Samsung Milky Way Tab 4

  • Pastikan baterai SAMSUNG Milky Way Tab iv mencukupi untuk melakukan Factory reset.
  • Dalam kondisi ON / Nyala SAMSUNG Milky Way Tab 4
  • Selanjutnya masuk ke hidangan Setting > tab General > Backup in addition to reset > Factory Data Reset > Reset Device
  • Konfirmasi pilih hapus semua.
  • SAMSUNG Milky Way Tab iv akan Restart melakukan reset ke pengaturan depault pabrik dan tunggu beberapa dikala Samsung Milky Way Tab iv menyala dengan normal kembali.
  • SELESAI

2. Hard Reset Samsung Milky Way Tab 4

  1. Matikan Samsung Milky Way Tab 4
  2. Tekan Tombol Volume Up + Home + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke hidangan recovery agency ,Untuk menavigasi menu recovery agency gunakan volume Up/ Down tombol gulir ke atas dan ke bawah dan tombol ability untuk mengkonfirmasi pilihan.
  3. Tekan tombol book downwards kebawah sampai di hidangan wipe data/factory reset, selanjutnya tekan tombol ability untuk konfirmasi.
  4. Setelah itu akan muncul Confirm married adult woman all user data? tekan tombol book downwards kebawah sampai ke pilihan yes - delete all user data, selanjutnya tekan tombol ability untuk konfirmasi.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu beberapa dikala Samsung Milky Way Tab iv akan melakukan booting. 
  6. Samsung Milky Way Tab iv telah berhasil dilakukan kembali ke setting pabrik.

Sekarang Samsung Milky Way Tab iv anda sudah berada pada kondisi ibarat baru pertama kali anda membeli, kalau sebelumnya Samsung Milky Way Tab iv anda terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat simpel bukan untuk melakukan Reset atau mill reset di Samsung Milky Way Tab .

0 Response to "Cara Reset Samsung Galaxy Tab 4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel