Cara Reset Samsung Galaxy Tab 2 Gt P3100 Lupa Referensi Kunci

Samsung Milky Way Tab two Lupa Pola Kunci sehingga pengguna tidak mampu mengoperasikan galaxy Tab dengan normal, Untuk membuka atau menghilangkan pola kunci di Samsung Milky Way Tab 2, mampu anda lakukan dengan cara masuk ke Recovery mode, yaitu dengan menekan kombinasi tombol Volume Up dan tombol Power di Samsung Milky Way Tab 2, pada hidangan recovery anda akan menerima sebuah hidangan "wipe data/factory reset" yang memiliki kegunaan untuk menghapus pola kunci atau menghapus password di Samsung Milky Way Tab 2.

Perlu diketahui melakukan Reset di Samsung Milky Way Tab two mampu menghapus semua information yang tersimpan atau pernah disimpan di memori internal Samsung Milky Way Tab 2, Seperti Aplikasi, Game, Audio, Video dll. Untuk membuka pola kunci di Samsung Milky Way Tab two mampu anda lakukan dengan cara dibawah ini:
 Lupa Pola Kunci sehingga pengguna tidak mampu mengoperasikan galaxy Tab dengan normal Cara Reset Samsung Milky Way Tab two GT P3100 Lupa Pola Kunci
Reset Samsung Milky Way Tab two Pola Kunci

Cara Factory Reset atau Hard Reset Samsung Milky Way Tab two GT P3100

  • Pastikan daya baterai Tab two GT P3100 masih mencukupi, 2nd 25%.
  • Matikan Tab two GT P3100
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Power secara bersamaan, sampai muncul ke hidangan Recovery. Anda akan melihat beberapa hidangan pilihan seperti: reboot organization now, apply update from SDcard, wipe data/factory reset, wipe cache partition.
  • Tekan tombol book downwards untuk mengarahkan ke “wipe data/factory reset” selanjutnya tekan tombol ability untuk OK.
  • Setelah itu pilih Yes--delete all user data, tekan tombol ability untuk konfirmasi atau OK.
  • Terakhir pilih reboot systeam now dan Tunggu sampai Samsung Milky Way Tab two selesai melakukan restart.

Setelah melakukan Reset Samsung Milky Way Tab two anda sudah tidak terkunci oleh pola kunci lagi, sekianlah cara Reset Samsung Milky Way Tab two GT P3100 Lupa Pola Kunci, Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Reset Samsung Galaxy Tab 2 Gt P3100 Lupa Referensi Kunci"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel