Cara Reset Samsung Galaxy S4

Cara Reset Samsung Milky Way S4 Tentunya mempunyai kegunaan untuk mengembalikan semua information yang berada di Samsung Milky Way S4 kembali ke setting pabrik atau kembali menyerupai saat baru pertama kali menggunakannya, Sebelum anda melakukan Reset atau manufactory reset di Samsung Milky Way S4 ini sebaiknya lakukan backup data, karna Reset atau manufactory reset di Samsung Milky Way S4 akan menghapus semua information yang pernah anda masukkan atau tersimpan di perangkat Samsung Milky Way S4.
 Tentunya mempunyai kegunaan untuk mengembalikan semua information yang berada di Samsung Milky Way southward Cara Reset Samsung Milky Way S4
Cara Reset atau manufactory reset Samsung Milky Way S4
Beberapa hal yang mengakibatkan perlunya melakukan Reset atau manufactory reset di Samsung Milky Way S4 biasanya disebabkan oleh : Samsung Milky Way S4 mengalami bootlop, Samsung Milky Way S4 terkunci, lupa contoh sandi, password, Samsung Milky Way S4 tidak merespon dengan baik atau anda membeli Samsung Milky Way S4 dalam kondisi 2d sehingga anda harus melakukan reset agar information pengguna sebelumnya mampu terhapus dari perangkan Samsung Milky Way S4 dll.

Cara Reset Samsung Milky Way S4

Untuk melakukan Cara Reset atau Factory Reset Samsung Milky Way S4 ini mampu anda lakukan dengan dua cara, cara yang pertama ini memungkinkan melakukan manufactory reset apa jikalau masih mampu diakses sajian di Samsung Milky Way S4, Cara yang kedua mampu anda lakukan manufactory reset dengan menekan kombinasi tombol pada Samsung Milky Way S4, cara ini biasanya Samsung Milky Way S4 tidak mampu diakses karna terkunci, lupa passwort atau Samsung Milky Way S4 mengalami Bootlop sehingga tidak memungkinkan untuk masuk ke sajian setting di Samsung Milky Way S4.

1. Cara Pertama Reset Samsung Milky Way S4

  1. Dalam kondisi hidup SAMSUNG Milky Way S4
  2. Pastikan baterai SAMSUNG Milky Way S4 mencukupi untuk melakukan Factory reset, minimal 25%
  3. Selanjutnya masuk ke sajian Setting > Backup together with reset > Factory Data Reset > Reset Device
  4. Konfirmasi pilih hapus semua.
  5. SAMSUNG Milky Way S4 akan melakukan reset ke pengaturan depault pabrik , tunggu beberapa menit.

2. Cara Kedua Reset Samsung Milky Way S4

  1. Matikan Samsung Milky Way S4
  2. Tahan Tombol Volume  Up + Home + Tombol Power tekan secara bersamaan sekitar 10 detik atau tunggu sampai muncul logo SAMSUNG kemudian lepas semua tombol secara bersamaan. Untuk menavigasi menu recovery manner gunakan volume Up/ Down tombol gulir ke atas dan ke bawah dan tombol power untuk mengkonfirmasi pilihan.
  3. Tekan tombol book downwardly kebawah sampai di sajian wipe data/factory reset, selanjutnya tekan tombol power untuk konfirmasi.
  4. Setelah itu akan muncul Confirm married adult woman all user data? tekan tombol book downwardly kebawah sampai ke pilihan yes - delete all user data, selanjutnya tekan tombol ability untuk konfirmasi.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu beberapa saat Samsung Milky Way S4 akan melakukan booting, Reset Samsung Milky Way S4 telah berhasil dilakukan kembali ke setting pabrik.

Sekarang Samsung Milky Way S4 anda sudah berada pada kondisi menyerupai baru pertama kali anda membeli, jikalau sebelumnya Samsung Milky Way S4 anda terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat praktis bukan untuk melakukan Reset atau manufactory reset di Samsung Milky Way S4, dengan cara ini anda mampu membuka kunci, contoh sandi atau password di Samsung Milky Way S4 tanpa harus membwanya kawasan service dan tentunya gratis.

0 Response to "Cara Reset Samsung Galaxy S4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel