Cara Mengetahui Dan Menampilkan Kecepatan Internet Di Android

Penggunaan Internet di android sudah menjadi kebutuhan pengguna ketika ini, tapi masih banyak pengguna yang kurang mengetahui berapa speed mesh yang sedang digunakan ketika itu, pengguna kebanyakan hanya mengetahui jikalau disaat melakukan download cepat selesainya berarti mesh lagi cepat dan jikalau download gak jawaban selesainya berarti mesh lagi lelet.
Penggunaan Internet di android sudah menjadi kebutuhan pengguna ketika ini Cara Mengetahui dan Menampilkan Kecepatan Internet di Android
Cara Mengetahui dan Menampilkan Kecepatan Internet di Android
Internet Speed Meter ialah sebuah aplikasi yang mempunyai kegunaan untuk mengetahui dan menampilkan kecepatan mesh yang bisa kita lihat secara langsung melalui condition bar. Aplikasi ini mempunyai kemampuan untuk membaca dan menguku kecepatan mesh ketika Anda sedang online ibarat Browsing, Download maupun ketika streaming video di youtube.

Aplikasi yang sangat ringan ini akan menampilkan kecepatan mesh dengan wifi maupun dari paket data. Internet Speed Meter akan mengatakan kecepatan download dan upload yang ketika ini sedang Anda gunakan tepat pada notifikasi bar.  Internet speed meter juga mempunyai beberapa fitur tambahan. Diantaranya kita bisa mengetahui history pemakain paket information yang telah kita gunakan mulai dari harian sampai bulanan.

Download Aplikasi Cara mengetahui kecepatan internet 

Aplikasi Internet Speed Meterdapat dpat anda download secara langsung dari Google play shop Internet Speed Meter alasannya ialah ialah versi lengkapnya berbayar. Tapi bila anda ingin versi lengkapnya, silahkan cari sendiri di Google dan menginstalnya pada smartphone android anda.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut anda pun sanggup mengetahui kecepatan mesh disebuah expanse atau daerah tertentu yang biasa Anda kunjungi. Kita bisa mengetehui lokasi mana saja yang sulit menerima sinyal atau lelet ketika terkoneksi ke mesh dengan melihat kecepatannya langsung melalui condition bar.

0 Response to "Cara Mengetahui Dan Menampilkan Kecepatan Internet Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel