Wiselink Tool

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ (Bismillahirrahmanirrahim) 
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Silah kan download kumpulan WiseLink Tool dibawah ini secara gratis tanpa pasword ,Gunakan dengan bijak dan sebaik-baiknya ,semoga bermanfaat .

Apa itu WiseLink Tool ?
WiseLink Tool yaitu aplikasi kecil yang memungkinkan Anda untuk men-download firmware firmware pada banyak sekali Smartphone dan Tablet Mediatek.

Fitur Alat WiseLink

Mendukung Scatter File
Hal ini memungkinkan Anda untuk Flash Mediatek Firmware berdasarkan Scatter File. Cukup, Klik pada tombol browse dan cari file Scatter dan Anda siap untuk flash pada Mediatek Device Anda.

Beberapa Metode Berkedip
Hal ini memungkinkan Anda untuk menukar firmware saham menggunakan Metode Download Lokal dan Metode Download Server. Selain itu juga mendukung MultiPort Flashing pada banyak sekali Smartphone dan Tablet Mediatek.

Fungsi Write dan Readback
Ini memungkinkan Anda untuk membaca information partisi perangkat dan Write Memory Function (alamat outset yang ditentukan perangkat) pada Smartphone dan Tablet Mediatek Anda. Disamping ini juga memungkinkan Anda untuk membaca dan menulis perangkat information partisi PRO_INFO.

Format dan Pilihan Menulis
Ini memungkinkan Anda memformat Partisi yang ditentukan pada Smartphone dan Tablet Mediatek Anda, dan menulis Informasi Perangkat Keras secara bersamaan.

Fitur lainnya
Fitur penting lainnya adalah: baca laporan uji model pabrik, enkripsi dan dekripsi file factory.ini, stasiun pemeriksaan selesai SMT.

Catatan :
Kompatibilitas : Ada duduk kasus kompatibilitas pada Windows 10 dan Windows 8.1 (untuk semua versi). Jadi, oleh alasannya ialah itu kami meminta Anda untuk menjalankan aplikasi di Compatibility Mode Set untuk Windows 7.

Perhatian : Flashing Stock Firmware dengan menggunakan alat di atas akan menghapus information langsung Anda dari perangkat, jadi ambil cadangan sebelum menggunakan alat ini.

[*] Alat Alternatif : SP Flash Tool adalah alat alternatif terbaik untuk WiseLink Tool. Ini juga memungkinkan Anda untuk flash Scatter berbasis Stock firmware pada setiap Smartphone Mediatek dan Tablet.

[*] Kredit : Alat WiseLink dibuat dan Didistribusikan oleh Komunikasi 3G TopWise Co Jadi, kredit penuh ditujukan kepada mereka untuk berbagi alat secara gratis.

Download Dibawah

0 Response to "Wiselink Tool"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel