Flashtool

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ (Bismillahirrahmanirrahim) 
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Silah kan download kumpulan FlashTool dibawah ini secara costless tanpa pasword ,Gunakan dengan bijak dan sebaik-baiknya ,semoga bermanfaat .

SP Flash Tool yakni abreviasi dari Smart Phone Flash Tool, merupakan suatu software atau aplikasi yang memiliki kegunaan untuk melakukan flashing atau install ulang (hard restart) pada banyak jenis stock ROM ataupun custom ROM pada perangkat dengan sistem operasi khusus Android. Jadi pada intinya aplikasi SP Flash Tool memiliki kegunaan untuk menjembatani file-file baru yang diperlukan oleh perangkat Android untuk menggantikan file lama.
Biasanya SP Flash Tool digunakan dalam keadaan genting. Misalnya dikala suatu handset Android mengalami kerusakan sistem atau ada aplikasi yang mengalami kerusakan. Virus dan bootloop juga sanggup menjadi alasan mengapa suatu ponsel atau tablet Android membutuhkan untuk diflashing menggunakan SP Flash Tool.

3 fungsi utama dari software SP Flash Tool ini. 
  • Fungsi yang pertama yakni untuk flashing stock ROM, yang mana aplikasi ini akan melakukan flash scatter based stock ROM Android OS untuk melakukan upgrade maupun downgrade.
  • Fungsi yang kedua yakni untuk melakukan format smartphone yang menggunakan chipset model MediaTek.  
  • Fungsi yang ketiga yakni untuk melakukan flash recovery, yang mana pengguna hanya perlu memasukkan file scatter yang memiliki kegunaan untuk mengganti file recovery setelah mengganti stock ROM atau custom ROM..

Sampai dikala ini SP Flash Tool sudah hadir dengan banyak versi. Anda yang ingin menggunakannya harus tahu terlebih dahulu versi mana yang kompatibel dengan perangkat Android tersebut. Selain itu, pastikan juga driver serta firmware memiliki versi yang sama dengan apa yang digunakan pada perangkat Android. Sehingga memang fakta di lapangan ada banyak penyebab berhasil dan gagalnya flashing menggunakan SP Flash Tool.

SP Flash Tool Semua Versi


0 Response to "Flashtool"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel