Resmi...Versi Android Terbaik Ketika Ini Ialah Oreo...!

Beberapa waktu kemudian telah dijelaskan tentang bagaimana cara Upgrade Versi Android Samsung J7 Prime ke Oreo yang merupakan Versi Android Terbaik dikala ini. Meskipun persentase pengguna Android Oreo masih kalah banyak dibandingkan Android Nougat yang menguasai 30% full pengguna yang diikuti Android Marshmallow diangka 22%.

Tetapi tren peningkatan jumlah pengguna Android Oreo terus meningkat sehingga tinggal menunggu waktu saja sampai Android Oreo melampaui Android Nougat dan Marshmallow.

Seperti information yang dirilis Kompas (Agustus 2018), dikala ini jumlah perangkat yang menjalankan Sistem Operasi Android Oreo meningkat pesat atau sekitar 14% dari keseluruhan perangkat yang ada.

Salah satu alasan mengapa semakin banyaknya pengguna Android Oreo yaitu majemuk fitur gres yang disematkan pada Versi Android ini sehingga banyak orang yang berlomba-lomba untuk upgrade versi android baik dengan cara membeli ponsel gres yang sudah menjalankan android oreo atau melaksanakan pembaruan sistem secara OTA atau Flash manual.

Cara Flash Samsung S7 Edge ke Oreo Menggunakan Odin Flashtool

Fitur Baru Android Oreo 

 Beberapa waktu kemudian telah dijelaskan tentang bagaimana cara  Resmi...Versi Android Terbaik Saat Ini Adalah Oreo...!

1. Emoji Baru Lebih Cartoonish

Google menginformasikan jikalau ada pembaruan Emoji di Android Oreo dimana tampilannya dibuat lebih Cartoonish dibandingkan emoji yang ada di Android Nougat. Dari penjelasan beberapa sumber full ada 5000 lebih emoji gres yang telah sinkron dengan Google Keyboard. Hebatnya lagi, apabila ada kata-kata yang mampu diwakili dengan emoji tersebut maka secara otomatis kata tersebut bermetamorfosis Emoji yang imut.

2.Auto Enable Wi-Fi

Memanfaatkan information dari GPS, fitur ini akan mengaktifkan Wi-Fi pada dikala anda berada di kawasan yang memiliki jaringan Wi-Fi serta pernah anda gunakan sebelumnya. Sistem akan menyimpan jaringan tersebut dan secara otomatis mematikan information seluler kemudian menggantinya dengan mengaktifkan Wi-Fi sehingga anda tetap terhubung ke Internet serta tetap mampu mendapat pemberitahuan dari aplikasi media sosial anda dan juga menghemat penggunaan information seluler.

3.Picture inwards Picture

Pada android Oreo anda mampu melaksanakan panggilan video sembari menonton video dari youtube melalui browser Google Chrome berkat fitur PIP hanya dengan menekan tombol Home dikala video diputar.

4.Smart Storage

Fitur ini memungkinkan sistem untuk menghapus file sampah secara otomatis dari ruang penyimpanan biar tersedia lebih banyak ruang untuk sistem sehingga aplikasi mampu dijalankan lebih cepat.

Dengan adanya fitur ini diharapkan perangkat mampu bekerja lebih cepat lantaran yaitu potensi gangguan selesai penumpukan Junk File pada sistem mampu diatasi lebih dini tanpa harus melakukannya secara manual ibarat pada edisi android sebelumnya.

5.Fitur Smart Text

Fitur Android Oreo ini memudahkan anda melalukan re-create glue dengan mengaplikasikan On Device Machine Learning. Misalnya, dikala kita melihat tabrakan pena sebuah alamat, anda tak perlu lagi menyalinnya dengan mem-blok kata per kata.

Google akan mengenali frasa dan konteks tabrakan pena tersebut dan langsung membloknya kata per kata untuk di-copy dan paste. Smart Text Selection juga akan menyarankan maps pada tabrakan pena alamat atau menyarankan kanal telepon dikala melihat deretan nomor telepon.

6. Snoze Pemberitahuan Aplikasi Sementara

Tidak cuma warning doang yang mampu anda tunda. Di Android Oreo, anda mampu melaksanakan snooze atau menunda pemberitahuan semua aplikasi selama fifteen menit, xxx menit, atau satu jam. Jadi, anda tidak akan melewatkan pemberitahuan penting meskipun anda sedang sibuk. Saat timer habis, anda akan mendapat peringatan lagi.

Untuk mereka yang tidak mampu keduanya (Beli hape gres atau Upgrade OS Resmi) mampu bisa juga mencicipi fitur android oreo dengan cara menginstal custom rom yang dikembangkan lewat isyarat sumber android oreo dari google.

Salah satu custom rom android oreo yang banyak digunakan pengguna android dikala ini yaitu Custom ROM AOSP Extended. Perangkat dengan jumlah pengguna yang banyak ibarat Redmi 4X mampu menjalankan Custom ROM ini dengan sangat baik.

Tutorial pemasangannya sudah dijelaskan didalam panduan berikut…!

Cara Instal android Oreo 8.0 di Redmi 4X

Demikian informasi tentang alasan mengapa saya menjadikan Android Oreo sebagai versi android terbaik dikala ini, biar bermanfaat.

Terimakasih.

0 Response to "Resmi...Versi Android Terbaik Ketika Ini Ialah Oreo...!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel