Cara Gampang Mengatasi Advan S4 Yang Lupa Teladan Via Recovery

 Alasan orang membuat teladan atau kata sandi di sebuah smartphone ialah supaya ponsel smart Cara Mudah Mengatasi Advan S4 Yang Lupa Pola Via Recovery
Kali ini saya akan membahas wacana Cara Mudah Mengatasi Advab S4 Yang Lupa Pola Via Recovery. Alasan orang membuat teladan atau kata sandi di sebuah smartphone ialah supaya ponsel smartphone mereka aman dan tidak ingin information yang ada pada ponsel tersebut diketahui oleh orang lain. Terkadang dikala kita sedang melakukan pengisian baterai ada teman atau keluarga kita yang mengambilnya dan mereka tidak mengetahui teladan atau kata sandi yang telah kita buat sebelumnya sehingga smartphone tersebut terblokir dikarenakan terlalu banyak percobaan teladan atau sandi yang salah diterapkan. Untuk mengatasi permasalahan ini yang harus anda lakukan ialah melakukan difficult reset smartphone melalui sajian recovery manner kemudian menentukan sajian wipe data/factory reset untuk mereset ulang ponsel kita.

Jika anda melakukan Hard Reset pada Advan S4, maka bukan hanya teladan atau kata sandi yang mampu di atasi tetapi Hard reset juga mampu mengatasi banyak sekali duduk kasus yang sering terjadi pada ponsel smartphone Advan S4 mirip bootloop, aplikasi terhenti tiba-tiba, arrangement error, aplikasi tidak merespon sama sekali, hang, lemot/lelet, virusan dan masih banyak permasalahan lainnya, dengan anda melakukan Hard Reset maka permasalahan yang disebutkan di atas mampu dengan praktis diatasi, setelah dilakukan Hard Reset ponsel anda akan kembali normal kembali mirip dikala pertama anda membeli disebuah toko handphone.

Jika anda pengguna Advan S4 dan ingin melakukan difficult reset dikarenakan mengalami permasalahan lupa pola, kata sandi atau ada hal lainnya sehingga ponsel tersebut tidak nyaman untuk digunakan lagi, mungkin dengan melakukan difficult reset mampu mengatasi duduk kasus yang ponsel anda alami. Nah, bila mirip itu maka silakan anda ikuti saja cara dibawah ini untuk melakukan Hard Reset Advan S4.

Cara Hard Reset Advan S4 :

  1. Sebelum anda melakukan Hard reset Advan S4, sebaiknya anda pastikan ponsel tersebut memiliki kapasitas baterai minimal sudah terisi 40%.
  2. Matikan dulu Advan S4 (ingat, pastikan ponsel tersebut benar-benar mati, sebaiknya anda diamkan dulu ponsel Advan S4 untuk beberapa detik atau tunggu sampai ada getaran).
  3. Setelah smartphone mati, sekarang anda masuk ke sajian recovory manner dengan cara sambil menekan Tombol Volume Up + Power secara bersamaan, jangan dilepas kedua Tombol tersebut sampai anda masuk ke sajian recovery mode.
  4. Jika anda telah berada pada sajian recovery mode, selanjutnya silakan anda pilih sajian wipe data/factory reset dengan cara menekan tobol Volume Down dan tombol Volume Up untuk konfirmasi atau memilih.
  5. Setelah itu anda pilih menu confirm wipe all user data kemudian pilih yes (tunggu sampai prosesnya selesai)
  6. Langkah terakhir ialah pilihlah sajian Reboot (secara otomatis Advan S4 anda akan melaukan restart atau booting dan terkadang booting pertama setelah melakukan difficult reset agak lama)
  7. Proses difficult reset Advan S4 selesai dan ponsel anda sekarang telah normal kembali.
Demikianlah artikel mengenai Cara Mudah Mengatasi Advab S4 Yang Lupa Pola Via Recovery, semoga artikel kali ini mampu membantu permaslahan pada Advan S4 anda yang sedang mengalami lupa teladan atau kata sandi. Terima kasih telah berkunjung di weblog ini, bila anda menemukan kegagalan dikala melakukan Hard Reset silakan tinggalkan komentar supaya kita mampu berdiskusi bersama untuk mengatasi kegagalan yang anda alami tersebut. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Gampang Mengatasi Advan S4 Yang Lupa Teladan Via Recovery"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel