Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Gear



Perangkat aksesoris mirip Samsung Milky Way Gear Smartwatch bukanlah yang pertama kali bagi Samsung untuk ponsel Android. Sebelumnya, Samsung mengembangkan sebuah jam tangan yang mampu di hubungkan dengan ponsel Android bernama LiveView. Smartwatch tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu namun lebih dari itu mirip menampilkan notifikasi telepon dan melakukan kontrol sederhana. Tak ketinggalan pula notifikasi dari Twitter dan update facebook, serta kontrol musik dan panggilan tak terjawab juga disematkan pada Samsung Smartwatch. Tersedia juga beberapa pilihan warna strap yang lain.

Desain Simpel
Jam tangan Samsung Milky Way Gear Smartwatch memiliki desain yang simpel dengan layar berjenis AMOLED dan tombol daya dibagian samping unit. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sesuai dengan pergelangan tangan Anda. Jam tangan ini memiliki permukaan kepingan depan berwarna hitam dengan bingkai logam mengkilap. Dengan tali jam dan jepit membuat Anda lebih simpel dalam mengganti tali jam dengan warna yang lebih menarik.

Baterai Tahan Lama
Untuk baterai Samsung Milky Way Gear Smartwatch, jam tangan ini dapat bertahan sekitar cukup lama selama pemakaian aktif. Jam ini menggunakan baterai non-removable yang tidak mampu dilepas, sehingga Anda mampu mengisi ulang hanya dengan menancapkan kabel USB ke port yang telah disediakan.

Fitur Menarik
Samsung Milky Way Gear Smartwatch selain dengan fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan ini mampu digunakan sebagai perlengkapan hands-free pada smartphonenya, memungkinkan Anda untuk mengakses musik, atau mengambil foto pada ponsel dari jarak jauh. Untuk menggunakan jam ini secara penuh, Anda terlebih dahulu menguhubungkan dengan ponsel Android menggunakan bluetooth 4.0 LE dan NFC. Juga terdiri dari prosesor dual-core 1.5GHz Samsung Exynos 54112 dengan dilengkapi kamera 2MP, dan diperkuat OS Android 4.1 atau 4.2.

Dengan spesifikasi yang mumpuni mirip itu samsung gear ini dipatok denan harga Rp.3.300.000 lumayan mahal lah buat orang yang kantong cekak.

0 Response to "Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Gear"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel