Spesifikasi Iphone 5C Terbaru 2014

Desain yang Benar-benar Baru
Apple merancang iPhone five dengan desain yang tipis dan ringan yang awalnya dianggap tidak mungkin melakukan hal tersebut tanpa mengorbankan performa dan fitur. Apple menjawab tantangan tersebut dengan menciptakan iPhone dengan desain terbaru yang lebih tipis dan ringan dengan performa dan fitur yang lebih hebat. Dengan textile plastik pada hampir sekujur tubuhnya, bersiaplah menjadi pusat perhatian dengan iPhone 5C.

Nano-SIM & LTE
iPhone 5C memiliki ketebalan hanya 7.6 millimeter. Untuk itu Apple menciptakan simcard yang berukuran lebih kecil dari sebelumnya yaitu nano-SIM yang lebih kecil sampai 44 persen dibandingkan dengan micro-SIM dan teknologi LTE yang menggunakan dua fighting yang berfungsi satun untuk bunyi dan satu untuk data. Dengan teknologi nirkabel LTE walaupun iPhone Anda lebih tipis dan ringan tetapi daya tahan baterai menjadi lebih bertahan lama tidak cepat habis dan juga koneksi information yang lebih dan sangat cepat dari sebelumnya. Teknologi nirkabel LTE pada iPhone 5C mengakibatkan koneksi mesh Anda lebih cepat dan masa hidup baterai lebih lama, hal yang sangat Anda butuhkan bagi sebuah smartphone.

Generasi Terbaru Koneksi Nirkabel

iPhone 5C mendukung lebih banyak jaringan di seluruh dunia yang termasuk koneksi jaringan yang lebih mahir mirip HSPA, HSPA+ dan DC-HSPA. Browsing, download dan streaming konten dalam kecepatan ultra. Koneksi dual-band 802.11n juga mengakselerasi pengalaman pemakaian Wi-Fi pada iPhone 5C sampai dengan 150 Mbps.

Konektor Lightning
Anda akan menerima sebuah konektor yang biasa digunakan untuk menngisi daya iPhone 5C dan sinkronisasi information yang bernama "Lightning". Konektor Lightning ini berukuran 30% lebih kecil dibanding konektor iPhone yang pernah dirancang sebelumnya.

8 MP iSight & Panorama
Kamera pada iPhone begitu populer dan Anda tak akan percaya bahwa foto hanya diambil dari kamera smartphone. iPhone 5C sekarang hadir dengan kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang, 1.2 megapiksel untuk kamera depan. Memiliki fitur mirip Panorama sehingga sekarang Anda sanggup mengambil foto panorama pada kamera iPhone 5C ini dan fitur Low-light-mode untuk menunjang pengambilan foto pada kondisi minim cahaya. Dengan fighting terbaru A6 yang iPhone 5C memiliki kecepatan 2x lebih cepat dibanding fighting sebelumnya dan bahkan juga dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 22% lebih kecil. Dengan bahan kristal sapphire pada iSight kamera yang membuatnya sangat sulit untuk tergores. Tak hanya itu, kemampuan merekamnya pun begitu impresif dengan kualitas 1080p untuk kamera belakang dan 720p untuk kamera depan. Kini semua momen berharga Anda sanggup Anda abadikan dengan praktis dengan hasil yang menawan.

Prosesor Chip A6
iPhone 5C dengan fighting terbaru yaitu A6, segala hal yang Anda lakukan pada iPhone 5C mirip meluncurkan aplikasi, membuka halaman pada spider web maupun peringatan e-mail masuk muncul dengan instan  serta terasa lebih cepat dengan kecepatan sampai dengan 2x lebih cepat dibanding fighting pada iPhone sebelumnya yaitu Chip A5. Dari segi grafik pun dengan fighting A6 ini terjadi peningkatan sampai dengan 2x lebih cepat debanding fighting A5, sehingga Anda sanggup lebih menikmati frame rates yang lebih tinggi untuk pergerakan grafik yang lebih halus dan gameplay yang lebih realistis. Tidak hanya didesain semoga memiliki performa yang cepat fighting A6 yang bekerja pada iOS vi juga sangat menghemat daya baterai iPhone 5C. Bahkan dengan kecepatan yang lebih mahir Anda menerima daya yang lebih efisien sampai dengan 8 jam browsing dengan koneksi selular, 8 jam waktu bicara dan 10 jam waktu memutar video.

Layar 4" Retina Display
Tidak hanya lebih besar tetapi layar iPhone 5C juga lebih mahir dari sebelumnya. Setiap smartphone sanggup menciptakan layar yang lebih besar tetapi terkadang Anda akan merasa sebuah layar terasa terlalu besar dan sulit digunakan. iPhone 5C dengan layar four inci didesain dengan sangat tepat, lebih besar tetapi Anda tetap dengan nyaman sanggup menggunakannya mirip mengetik Anda tetap dengan nyaman menggunakan satu tangan. Dengan tampilan yang lebih besar ini Anda akan sanggup melihat spider web page lebih nyaman, melihat inbox lebih banyak, bahkan aplikasi lebih banyak pada dwelling covert Anda. Tak hanya masalah ukuran, iPhone five hadir dengan Retina display yang lebih besar. Dengan 326 piksel per inci, memberikannya kerapatan piksel yang begitu tinggi. Jika Anda telah terkesima dengan menawannya layar pada iPhone 4S, maka Anda akan lebih terkesima dengan layar iPhone 5C alasannya yakni ialah diberikan 18% piksel lebih tinggi untuk resolusi 1136 x 640. Nikmati betapa kayanya dan tajamnya cahaya dengan 44% saturasi lebih mahir dari sebelumnya. Jadi, dengan iPhone 5C, apapun games yang Anda mainkan, artikel yang Anda baca, video yang Anda tonton, gambar yang Anda lihat dan aplikasi yang Anda sukai akan terasa lebih mahir dan nyata.

Aplikasi Baru Apple Maps
Dengan aplikasi yang dirancang khusus oleh Apple, aplikasi ini menunjukkan Anda cara yang lebih baik untuk menunjukkan jalan bagi Anda. Dengan footing vektor sebagai elemen maps (peta) mengakibatkan grafik dan teks begitu tajam bahkan saat Anda melakukan zoom-in. Jelajahi peta dan Anda akan terkesima begitu mulus dan responsifnya aplikasi ini. Butuh panduan dari Point H5N1 ke Point B? Maps tak hanya menunjukkan Anda bagaimana cara ke sana, namun juga memberitahu Anda setiap belokan yang harus Anda lalui dengan perintah suara. Aplikasi ini juga menunjukkan Anda informasi kemudian litas terkini dan jalur alternatif untuk menghindari waktu yang lebih lama. Anda juga sanggup melihat gambar secara 3D sehingga tampilan lebih realistis.

Siri
Siri merupakan aplikasi ajun pribadi yang begitu cerdik yang sanggup membantu Anda untuk merampungkan pekerjaan Anda. Fitur perintah bunyi eksklusif buatan Apple ini, tak hanya mengerti dengan apa yang Anda katakan namun juga mengerti dengan apa yang Anda maksud. Cukup bicara pada Siri dan dia akan menjawab layaknya ajun pribadi yang akan menunjukkan informasi yang Anda butuhkan. Dengan iOS seven Siri mengerti lebih banyak pertanyaan, mengetahui lebih banyak jawaban dan menunjukkan Anda omongan lebih banyak untuk dibicarakan. Tanya Siri mengenai olahraga, skor atau statistik, kawasan makan, cinema gres apa yang sedang tayang dan bahkan Anda pun sanggup meminta Siri untuk mempost di Facebook ataupun men-tweet. Siri juga lebih lancar di berbagai bahasa yang sehingga sanggup lebih banyak diterapkan di berbagai negara.

iCloud
Anda sanggup menyimpan foto, dokumen dan file lainnya secara nirkabel dan otomatis. Kalender, e-mail, kontak dan berbagai aplikasi yang telah Anda beli sanggup tetap terupdate, tersimpan dan Anda gunakan pada perangkat Apple lainnya tanpa Anda perlu membayar lagi.

Sistem Operasi iOS 7
iPhone 5S dengan fighting terbaru yaitu A7, segala hal yang Anda lakukan pada iPhone 5C mirip meluncurkan aplikasi, membuka halaman pada spider web maupun peringatan e-mail masuk muncul dengan instan serta terasa lebih cepat dengan kecepatan sampai dengan 2x lebih cepat dibanding fighting pada iPhone sebelumnya yaitu Chip A5. Dari segi grafik pun dengan fighting A6 ini terjadi peningkatan sampai dengan 2x lebih cepat debanding fighting A5, sehingga Anda sanggup lebih menikmati frame rates yang lebih tinggi untuk pergerakan grafik yang lebih halus dan gameplay yang lebih realistis. Tidak hanya didesain semoga memiliki performa yang cepat fighting A7 yang bekerja pada iOS seven juga sangat menghemat daya baterai iPhone 5S. Bahkan dengan kecepatan yang lebih mahir Anda menerima daya yang lebih efisien sampai dengan 8 jam browsing dengan koneksi selular, 8 jam waktu bicara dan 10 jam waktu memutar video.

sumber:www.lazada.co.id

0 Response to "Spesifikasi Iphone 5C Terbaru 2014"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel