Spesifikasi Apple Iphone 4 8Gb


Apple iPhone four - 8 GB - Putih


Deskripsi Produk Apple iPhone 4

Apple iPhone four hadir dengan desain yang ramping dan elegan, serta dilengkapi kamera dua arah yang memudahkan Anda untuk melakukan video call, iPhone ini juga dapat merekam video hingga kualitas hard disk drive video recording. Handphone ini tampil dengan retina display beresolusi tinggi 960x640 pixel dan sistem operasi iOS 5. Fitur kamera v MP, Wi-Fi 802.11n, 7.2 Mbps HSDPA, Three-axis gyro, Apple A4 processor, serta Dual-mic dissonance suppression yang makin menjadikannya handphone multimedia yang mutakhir.

Perekaman Video HD
Rekam gambar hingga resolusi 1080p, Anda mampu mengabadikan momen menarik, menghibur dan lucu di sekitar Anda dengan hasil yang sempurna. Dilengkapi fitur video stabilization yang membiarkan Anda mengambil video dengan stabil serta fitur edit video yang praktis untuk digunakan.

iOS 6
iPhone four dilengkapi dengan iOS half-dozen yang merupakan sistem operasi handphone terkini yang praktis digunakan, kaya akan fitur serta stabil. Didesain untuk antarmuka Multi-Touch yang elegan dan intuitif. Beberapa fitur yang menarik lainnya antara lain Notification Center dimana semua peringatan pesan, kalendar, ajakan sahabat dan lainnya hadir disini. iMessage yang tetap menghubungkan Anda dengan pengguna produk Apple lainnya, Reminders serta Integrasi Twitter.

iCloud
Layanan ini memungkinkan Anda untuk menyimpan information menyerupai musik atau aplikasi iOS lainnya untuk Anda unduh di banyak sekali perangkat lain. iCloud juga menggantikan layanan MobileMe untuk mensinkronisasikan email, kontak, kalender, notes, reminder, iWork, serta information lainnya.

Antena
Lapisan stainles steel yang mengelilingi tepi bodi dari iPhone four tidak hanya berlaku sebagai dekorasi semata, namun juga sebagai dua antena. Antena pertama yang terletak di potongan atas hingga ke bawah kiri, sementara antena lainnya terletak pada potongan atas, menyisir tepi kanan smartphone hingga ke bawah. Antena pertama bertugas untuk menguatkan sinyal Wi-Fi dan Bluetooth sementara antena lainnya bertugas untuk menarik sinyal EDGE dan 3G.

Kamera
Sejak awal kemunculannya, kamera di iPhone sudah memukau, namun terasa kekurangan fitur apabila dibandingkan dengan smartphone lain. Kini, iPhone four hadir dengan kamera v MP yang ditemani oleh LED flash serta 5x pembesaran zoom digital. Selain itu, iPhone four juga sudah mampu merekam video hard disk drive dengan kualitas 720p pada kecepatan xxx frame per-detik.

Retina Display
iPhone four kini memiliki layar yang baru. Menggunakan LED backlit IPS berukuran 960 x 640, layar ini dinamakan Retina Display lantaran ialah resolusinya yang tinggi serta piksel yang rapat. Walaupun memiliki luas diagonal layar 3.5 inci, sama menyerupai iPhone sebelumnya, namun layar gres ini dapat menopang hingga kerapatan 326pi dengan kontras rasio sebesar 800:1. Hal ini dapat menampilkan gambar yang tajam serta warna dengan kualitas tinggi juga membuat tampilan teks dan grafik yang menakjubkan.

FaceTime
Fitur FaceTime merupakan salah satu daya tarik yang diberikan bagi para pengguna iPhone4 yang sudah tertanam pada iPhone four tanpa harus mengunduh aplikasi lain. FaceTime mMemungkinkan Anda untuk mendengar suara dan melihat wajah lawan bicara. Didesain untuk menghubungkan antar perangkat Apple melalui koneksi Wi-Fi semudah melakukan panggilan telepon.

AirPlay, Tampilan Langsung ke HDTV dan Speaker
Awalnya dirilis dengan sebutan AirTunes, Apple mengganti nama menjadi AirPlay serta mengatakan pilihan yang lebih luas. AirPlay merupakan sebuah layanan yang dikembangkan oleh Apple untuk mengijinkan dua perangkat melakukan streaming. Cara ini mampu membuat Anda mendengarkan well dari perangkat iOS Anda ke speaker melalui Apple TV atau mampu juga menyaksikan video atau game secara bersamaan antara perangkat iOS dengan HDTV Anda.

Spesifikasi Apple iPhone four - 8 GB - Putih



Ukuran (L x westward x H cm) 11.52 x 5.86 x 0.93 cm
Berat (kg) 0.137 kg
Warna Putih
Tipe iPhone 4
Ukuran Layar (in) 3.5
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi iOS
Fitur Tampilan Gorilla Glass
Fitur GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|HD Recording|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi Internasional
Output 3.5mm jack
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis SGX535
Kamera Ya
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan VGA
Resolusi Layar 640 x 960
Tipe Baterai Li-Po
Kapasitas Baterai 1420 mAh
Format Foto JPEG
Video HD Ya
Resolusi Video 1280x720
Built inward Flash Ya, LED
Built inward Memory 512 MB RAM
Fitur Kamera Lainnya Geotagging
Tipe Layar IPS TFT
Kedalaman Warna 16 juta warna
Versi Sistem Operasi iOS 6
SIM Micro SIM GSM
Kapasitas Penyimpanan 8 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Waktu Bicara Hingga 300 jam
Waktu Siaga Hingga xiv jam
Tipe Processor Apple A4
Sistem Operasi iOS

Sekian wacana review Ipone four semoga bermanfaat.
harga nya sekitar RP.3.700.000.-

0 Response to "Spesifikasi Apple Iphone 4 8Gb"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel