Spesifikasi Advan Vandroid S5k

      
Advan merilis smartphone terbaru nya Vandroid S5G diklaim cocok sangat cocok memenuhi kebutuhan utama para penguna gadget masa kini .
Saat ini kebutuhan masyarakat akan gadget berorientasi pada three hal, yaitu chatting, narsis dan lifestyle.Soal chatting, tak sanggup dipungkiri bahwa masyarakat kita sangat menyukai layanan messaging. Sejak jaman handphone candy bar, sampai jaman tablet PC, chit chat melalui SMS maupun messenger menjadi program favorit.
Untuk mengetik dengan nyaman, Advan berpendapat perlu layar yang lega supaya jemari kita bebas menari tanpa gangguan atau salah ketik pesan.

Narsis. Mengabadikan momen yang sedang terjadi dan menguploadnya di social media saat ini menyerupai menjadi suatu kebutuhan. Hal ini harus didukung kamera yang mumpuni supaya hasil bidikan lebih maksimal.

Terakhir, lifestyle. Kegemaran bersosialisasi dengan individu lain menyebabkan seseorang harus tampil maksimal supaya terlihat berbeda dengan yang lain. Nah, gadget menjadi salah satu penggalan penting yang sangat diperhatikan oleh khalayak masa kini.
Hadirnya Vandroid S5G  yaitu upaya Advan memenuhi tiga kebutuhan tersebut.
ini spesifkainya lebih jelas:- Screen: five inch FHD Capacitive Screen
- Processor: Cortex H5N1 seven Dual Core 1.5 GHz
- OS: Android Jelly Bean four .2
- Memory: four GB
- RAM: 1 GB
- Camera: Dual (rear AF 8 mp) front end ii mp
- Sim Card: Dual Sim : Micro & Standard
- WiFi: 802.11 b/g/n
- Bluetooth: Verse 4.0
- Micro SD: Micro SD Up to 32 GB
- Battery: 2.000 mAh
- Jaringan: 3G Call, SMS, Internet Browsing, SMS, GPS

0 Response to "Spesifikasi Advan Vandroid S5k"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel