Koleksi Sketsa Advan Lainnya

Waktu  nya terlalu sempit sama rutinitas didunia nyata,tapi walaupun ibarat itu saya masih ingin tetap konsisten update artikel saya portion dua hal maksud dan tujuan saya wacana yang saya jalanin sekarang,pertama semoga saya tetap inget kasus apa saja yang pernah saya garap,dan kedua solusi dan trik yang saya sanggup bermanfaat juga bagi rekan sepropesi ibarat saya,kembali kali ini masih lanjutan skema advan yang kemarin sempat saya portion dan untuk listing type nya ada di gambar :


Dan skema advan selanjutnya tinggal type/seri T mungkin besok baru saya share.
Link download nya sanggup ambil disini dan jikalau susah sanggup juga di ambil disini!!
Semoga semua nya sehat selalu,dan salam teknisi indonesia,angan lupa terus portion semoga makin banyak yang terbantu aamiin

0 Response to "Koleksi Sketsa Advan Lainnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel