Custom Rom Miui 7 Srs Luna Andromax A Terbaru

Hai sahabat Rom-Ku Kali ini ponsel Andromax H5N1 menerima rom yang manis dari Base MIUI 7. Sebenarnya rom yang ini bukan hanya dari base of operations MIUI seven saja melainkan ada kolaborasi dengan LUNA. oleh sebab adalah itu nama ROM ini  diberi judul ROM MIUI seven SRS LUNA yang dibuat oleh SRS Project ( Fahril In Motion ).


Kelebihan ROM ini memiliki banyak fitur yang menarik. Fitur unggulan pada Rom ini menggunakan inwardness SRS. Selain SRS ada juga fitur Moon Configuration, Baterai Life, Camera Quality MIUI 8 dan lain-lain. ROM ini juga mendukung OTA yang sanggup kalian upgrade via SRS-OTA App.

Detail ROM

Nama : MIUI seven SRS LUNA.
Base : MIUI 7.
Size : 472.8 MB.
Powered past times : SRS ( Fahril In Motion )


Cara Instal ROM MIUI seven SRS LUNA di AndromaxA

TAHAP 1: Download Custom ROM MIUI seven SRS LUNA Andromax A lalu pindahkan ke retentivity external

TAHAP 2: Matikan ponsel lalu masuk ke TWRP Recovery dengan cara Tekan dan Tahan Vol Up + Power bersamaan sampai keluar sajian TWRP

TAHAP 3: Pilih sajian “WIPE” lalu ADVANCED WIPE lalu centang data, dalvik cache, cache lalu geser logo panah (Swipe to manufacturing tanaman reset) ke kanan.

TAHAP 4: Setelah selesai melakukan Wipe kembali ke halaman Depan, lalu klik “Install“, lalu masuk ke sajian file manager dan cari letak file custom rom MIUI seven SRS LUNA Andromax H5N1 yang sudah di download tadi.

TAHAP 5: Kemudian klik file custom romnya dan geser kekanan “Swipe to confirm flash” 

TAHAP 6: Proses flashing Sedang dimulai tunggu sampai ada ukiran pena “Successful

TAHAP 7: Apabila sudah sukses eksklusif pilih “Reboot System Now

TAHAP 8: Proses booting pertama setelah install custom rom memakan waktu lumayan lama sekitar 3-10 Menit supaya masuk ke sajian homescreen.


Note :

File ROM ini menggunakan SRS System Lock Mode untuk mencegah kalian dalam memodifikasi system. Apabila terjadi sesuatu setelah modifikasi organisation menjadi tanggung jawab sendiri.

0 Response to "Custom Rom Miui 7 Srs Luna Andromax A Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel