Cara Flashing Sony Xperia C3 D2502


Flashing Xperia C3 D2502 karena kesalahan download aplikasi fault software bootloop sampai mati full mampu dilakukan update Firmware selama masih mampu di deteksi usb sony pc companion di driver computer. ini adalah smartphone stylish baru dalam portofolio Sony Mobile untuk 2014. Ini memiliki sangat besar layar 5,5 inci HD, 2500 mAh baterai dan kamera depan 5 megapiksel dengan flash untuk selfie. Di bawah ini Anda dapat menemukan firmware terbaru untuk ponsel.
Langsung saja berikut cara nya :

1 . Cara Flash Android KitKat 4.4.2 terbaru untuk Sony XPERIA C3 D2502

a) Pertama-tama , periksa versi firmware Anda ( jikalau Anda sudah mempunyai yang terbaru , Anda tidak perlu tutorial ini )
b ) Download dan menginstal Flashtool terbaru
c ) Download Firmware terbaru Android KitKat 4.4.2  untuk Sony XPERIA C3 D2502 Disini
d ) Paste file ftf download di langkah c ) ke folder ” Firmware ” di dalam folder Flashtool
e ) Buka Flashtool , klik pada flash dan pilih firmware tadi di download ,  klik ok . Penting – jikalau Anda tidak ingin menghapus information dari ponsel Anda , cukup hapus tanda centang di userdata.sin . Semua information akan tetap berada di telepon Anda , tapi kadang kala mampu menimbulkan masalah tambahan. Jadi lebih baik ( dan saya sarankan ) untuk melakukan backup information pribadi Anda , lanjutkan dengan instalasi bersih dan kemudian mengembalikan information pribadi Anda .
f ) Matikan telepon Anda dan saat Flashtool mengatakan popular upward window , menghubungkan ponsel ke PC dengan tekan tombol book bawah sampai Led warna hijau muncul
g ) Setelah beberapa menit semua dilakukan dan telepon Anda menerima firmware baru

Berikut : How to Flashing Sony Xperia using flashtool

0 Response to "Cara Flashing Sony Xperia C3 D2502"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel