Revenuehits Pilihan Publisher Terbaik Selain Adsense


Bagi para Publisher pemula menyerupai saya yang sering patah hati kecewa bahkan sempat bantingin laptop sebab yaitu sering di tolak oleh google adsense mungkin  Revenuehits alternatif pilihan terbaik. karna revenuehits.com juga berani membayar tinggi. Revenuehits yaitu jaringan iklan yang dikelola oleh sebuah perusahaan Start-up yang dulunya MyAdWise Ltd dan terhitung sejak 2016 berganti nama menjadi Intango.Ltd yang bermarkas di Israel. didirikan sejak tahun 2008 lalu. jadi bagi para blogger yang binggung udah di tolak adsense, Revenuehits mampu menjadi pilihan terbaik selain adsense sebagai ladang mencari dollar tambahan. www.revenuehits.com

  • Berbeda dengan Google Adsense yang berbasis PPC (Pay Per Click), Revenuehits.com merupakan surgical physical care for ad-network yang akan menghitung pendapataan berdasarkan three hal:

CPC ads = Cost Per Click
Membayar setiap kali ada seseorang yang mengklik salah satu unit of measurement iklan Anda.

CPM ads = Cost per mile
Membayar per seribu Tayangan iklan (cost per K Impressions).

CPA = Cost per action
Membayar berdasarkan keterlibatan pengguna terhadap kampanye iklan advertiser. Misalnya mendowload aplikasi, berlangganan newsletter dan sebagainya.



  1. Variasi ukuran iklan yang banyak serta jenis iklan juga variatif dari popads, banner, slider, interstia dan lainya. jadi anda tinggal memilih iklan yang sesuai  dengan weblog atau website anda
  2. Membayar via paypal minimal payout 20$, payoneer, dan wiretranfer (transfer Bank) minimal $50
  3. Iklan langsung muncul, tanpa harus di review dulu. 



Cara daftar Klik Publisher > Sign upwardly to became a Publisher, isi information dengan lengkap
Untuk membuat iklan, klik Placement


re-create isyarat iklan dari revenuehits yang berada di placement ke weblog anda pada di simbol </> terdapat code iklan dan masukan di weblog atau website anda. atau di tambahkan gadget, html / javascript jikalau anda memakai blogger.
  • Salam panen Dollar

0 Response to "Revenuehits Pilihan Publisher Terbaik Selain Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel