Solusi Lava Iris 65 Mati Total

Assalamu'alaikum

Selamat Pagi..

Pada Postingan saya akan membahas solusi hp lava iris 65 yang mati full dikarenakan masuk air atau H2O damaged..
Untuk solusi nya saya rasa banyak cara tergantung situasi apa kerusakan nya.
jadi ini hanya sekedar referensi bagi teman-teman yang mengalami duduk duduk kasus serupa dengan saya .


Adapun solusi nya sebagai berikut ini :
- Bersihkan hardware sampai benar-benar bersih..
- cek hardware mana yang mengalami korosi yang kemungkinan mengakibatkan hp menjadi brusque atau tegangan tidak stabil..
- ini untuk duduk kasus yang saya hadapi





Jadi bagi teman-teman yang belum berhasil silahkan berkomentar dibawah ini mana tahu saya sanggup membantu mengatasi nya ..hehe

Sekian dan terima kasih..

0 Response to "Solusi Lava Iris 65 Mati Total"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel