Hard Reset Advan S6 I55d Dan Bypass Frp Nya Tested

Cara Hard Reset Advan S6 i55D dan Bypass FRP nya ?

Assalamu'alaikum , pada postingan ini yang perlu diperhatikan dalam difficult reset advan s6 i55d yaitu tombol-tombol berfungsi semua. jadi silahkan di cek satu persatu tombol nya ya.


Apasih difficult reset itu ? jadi begini anda tau ***. sepakat difficult reset itu yaitu pengaturan awal semua wacana pengaturan awal yaitu difficult reset. hehe cuma yang menjadi perbedaannya yaitu bagaimana kita mau kepengaturan awal sedangkan masuk ke card setting saja tidak bisa. jadi dibuat lah pintasan pengaturan awalnya.
untuk hp tipe sekarang ,hati-hati untuk difficult reset lantaran yaitu android versi terbaru sudah membuat pengaman yang dimana akun google yang dipakai akan nyangkut walaupun sudah di difficult reset. jadi solusi nya harus di bypass.
sekarang kita difficult reset dulu ikuti tahapan-tahapannya
1. Tekan tombol ability dan book upwards secara bersamaan kira-kira beberapa detik lepaskan tombol ability saja.


perhatikan disini kita akan memilih wipe information / mill reset jadi gunakan tombol book upwards dan downwards untuk bergeser dan tombol ability untuk meng OK kan, kalau sudah dipilih akan masuk proses penghapusan.

Silahkan pilih YES . lalu reboot hp nya. pada proses ini biasa nya memakan waktu yang paling lama v menit maka akan masuk ke card pemilihan bahasa. disini proses belum simpulan lantaran yaitu FRP nya masih ada.
sekarang side yesteryear side aja sampai pada gambar dibawah ini lalu tekan tombol ability + book upwards selama beberapa detik maka akan masuk ke card utama tanpa harus memasukkan e-mail google.



Untuk lebih terang nya silahkan video dibawah ini dan jangan lupa SUBSCRIBE


Jika ada yang belum berhasil silahkan berkomentar dibawah ini.
sekian dan terima kasih

0 Response to "Hard Reset Advan S6 I55d Dan Bypass Frp Nya Tested"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel