Handphone Tanpa Bazel Pertama Sharp Aquos Cystal 305Sh



Sharp AQUOS CRYSTAL 305SH yaitu salah satu Handphone Pertama yang mengeluarkan Prodak Tanpa bezel.











1. Desain Unik. Layar Baru




five inci, tanpa bezel, berbentuk berlian, menarik, 
serba terlihat Ini yaitu perangkat yang memiliki bezel dengan bezel tipis, paling tipis dan hampir tidak ada saat itu. perbatasan 
-Desain dari Sharp Aquos Cristal Unik di cuilan depan, cuilan atas mesin ada di layar sehingga kameranya kamera depan, sensor dan indikator LED tertata di cuilan bawah dengan Logo Aquos. Kita tidak akan melihat speaker di cuilan depan mirip smartphone lainnya. Karena Sharp telah melengkapi peralatannya dengan digital tuner yang dapat menggetarkan keseluruhan layar, mengubah getaran menjadi suara.




2. Layar Dengan bezel sangat tipis




Hanya di segmen kelas menengah ke bawah, Aquos Crystal 305sh dilengkapi dengan layar five ", resolusi 720p, kerapatan piksel 294ppi untuk tampilan ponsel ini yang cukup jernih, cemerlang, harmoni warna, Kontrasnya cukup bagus. 
Namun, titik addition untuk layar ini yaitu bezel ultra tipis untuk menikmati video atau game di telepon yang sangat menarik ini, merasa mirip gambar yang tumpah di kedua sisinya.












3. Konfigurasi




Dari sisi performa, kita dapat melihat konfigurasi Aquos Crystal yang tidak beredar, hanya di mid-range dengan prosesor Qualcomm S400, quad core, clock 1.2GHz, RAM 1.5GB, memori internal 8GB, Dukungan kartu memori eksternal Ini menggunakan bit grafis Adreno 305, berjalan di Android 4.4.2 dengan antarmuka yang memukau.











0 Response to "Handphone Tanpa Bazel Pertama Sharp Aquos Cystal 305Sh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel