Hack Symbian Dengan Gampang Pake Norton

Assalamuallaikum wr.wb.

Sobat semuanya,
salam symbianers pastinya  oh iya dari kemaren kemaren saya mau ngpost cara hack symbian gak sanggup sanggup  HACK SYMBIAN DENGAN MUDAH pake NORTON
oh iya dari kemaren kemaren saya mau ngpost cara hack symbian gak sanggup sanggup  oh iya dari kemaren kemaren saya mau ngpost cara hack symbian gak sanggup sanggup  HACK SYMBIAN DENGAN MUDAH pake NORTON sebab yakni ada urusan di dunia nyata  oh iya dari kemaren kemaren saya mau ngpost cara hack symbian gak sanggup sanggup  HACK SYMBIAN DENGAN MUDAH pake NORTON
walau udah banyak para symbianer yg posting cara hack symbian tetapi ane mau posting ini, demi kenyamanan di gubug ane hehe
okey menuju ke topik siang, ups salah,
ke topik pembahasan →

siapkan dulu alat tempurnya

1. X-plore signed → xplore160.sis
2. Nortonnortonsymbianhack-s60v3-s.sisx
3. Rompatcherplus → rompatcherplus-3-1-liteve.sisx
4. Installserver pack → installserver-pack.zip

langkah langkahnya
1. Download semua peralatannya→kalo udah lanjut
2. Berdo'a dulu  oh iya dari kemaren kemaren saya mau ngpost cara hack symbian gak sanggup sanggup  HACK SYMBIAN DENGAN MUDAH pake NORTON
3. Instal x-plore
4. Instal Norton lalu buku norton terus pilihan→antivirus→quarantine list




lalu terdapat iii file → pilih restore all



5. Setelah itu keluar dari norton, lalu pergi ke pengaturan manager aplikasi →hapus "symatect symbian hack" sebab yakni udah gak memiliki kegunaan lagi
6. Lalu instal rompacther plus
7. Buka rompacther summation lalu aply & add together auto open4all.rmp sampai terlihat ceklis berwarna kuning



8. Buka x-plore → cari installserver yang udah anda download tadi
9. Buka installserver pack sesuai dengan hp sobat
10. Extrack installserver.exe ke folder "C:/sys/bin/(taruh disini)
11. Selesai → tes dengan instal aplikasi unsigned, apabila berhasil selamat hp teman udah berstatus HACKED

→GOOD LUCK←

TERIMA KASIH
1. ALLAH SWT yg sudah memperlihatkan rahmat-NYA
2. Kedua ORANG TUA

SALAM SYMBIANER DAN TERIMA AMPLOP  oh iya dari kemaren kemaren saya mau ngpost cara hack symbian gak sanggup sanggup  HACK SYMBIAN DENGAN MUDAH pake NORTON

Tag: Cara Hack Symbian dengan NORTON SYMATEC symbian hack

0 Response to "Hack Symbian Dengan Gampang Pake Norton"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel