Cara Install Bahasa Indonesia Di Blackberry Tanpa Memakai Komputer Untuk Semua Type

Cara Install Bahasa Republic of Indonesia di Blackberry Tanpa Menggunakan Komputer Untuk Semua Type

   Pada kesempatan kali ini Saya akan part ihwal Blackberry lagi nih buat anda tentunya, resah mau part apa ihwal Blackberry dan finally nya saya mampu wangsit juga yaitu Cara Install Bahasa Republic of Indonesia di Blackberry Tanpa Menggunakan Komputer Untuk Semua Type, Mungkin banyak yang sudah tau cara ini dan banyak juga yang belum tahu, gak mungkin kan semua nya tau, bagi pengguna blackberry yang baru pasti ada juga yang belum tau.
    Tidak semua Blackberry yang kita beli ber Bahasa Indonesia, Bahkan banyak yang belum ada bahasa indonesia nya, Jadi, makanya saya part tips ini agar anda semua mampu membuat bahasa indonesia di blackberry anda dan tanpa mengeluarkan biaya, Dari pada anda pergi ke Counter Hp Hp Blackberry, tentu nya banyak mengeluarkan uang banyak donk buat suntik bahasa indonesia, Harga nya cukup mahal, setau saya sekitar fifty ribuan untuk suntik bahasa indonesia di Counter Blackberry di Kota anda. Tapi tenang saja saya akan part cara nya dengan Gratis. 
Oke kalo ada yang mau silakan ambil dibawah ini yaa...
sesuaikan dengan OS Blackberry Anda...
Silahkan Download Menurut OS Blackberry yang anda miliki.


BLACKBERRY UNTUK OS 5  ----> KLIK DISINI

BLACKBERRY UNTUK OS 6 
 ----> KLIK DISINI

BLACKBERRY UNTUK OS vii  ----> KLIK DISINI
apabila anda sudah mendownload bahasa tersebut sesuai dengan OS blackberry anda, maka restart blackberi anda kemudian pilih bahasa, maka sudah terdapat bahasa indonesia pada pengaturan blackberry anda,


0 Response to "Cara Install Bahasa Indonesia Di Blackberry Tanpa Memakai Komputer Untuk Semua Type"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel