Cara Hard Reset Lenovo A889 Bahasa Cina

Assalamu'alaikum
Lagi berusaha mencari cara hardreset lenovo a889 ya.. Kenapa ? Lupa ingatan atau lupa mantan. Mudah-mudahan setelah anda membaca gesekan pena ini work anda terobati . jangan lupa berdoa dulu alasannya yaitu kekuatannya tu tak berhingga.. hehe


Coba perhatikan gambar di atas apakah sama dengan punya anda , jikalau sama lanjut membaca jikalau tidak coba terapkan apa yang akan anda baca disini sampai habis.
Kita ketahui umumnya cara hardreset itu sama. sama-sama tidak tahu maksudnya ..hehe
dan kita mulai cara penyelesaian nya.. tetapi sebelum itu anda pastikan dulu tombol ability , book upward dan book downward itu berfungsi dengan baik alasannya yaitu jikalau tidak berfungsi maka anda akan gagal sampai tahap ini..



gambar diatas ialah harapan kita untuk menghardreset lenovo a889 ini jadi tekan tombol kombinasi Power + Volume Up , jikalau gagal ganti dengan ability + book down.. lakukan berulang-ulang jikalau tidak mau masuk menyerupai gambar diatas.
Oke sekarang jikalau anda sudah berhasil masuk pada bill of fare diatas silahkan pilih yang ada bacaan eMMC nya tu alasannya yaitu kunci nya disitu , untuk memilihnya silahkan tekan tombol book down. jikalau sudah silahkan tekan tombol ability untuk mengOK kan nya..


Jangan terlalu dilihat gambar diatas alasannya yaitu itu hanya proses hardreset nya..


Nah sudah berhasil masuk ke bill of fare utama yang tadi nya lupa pola , bootloop atau heng sekarang sudah teratasi.. jadi bagaimana kawan apakah anda juga berhasil jikalau belum silahkan berkomentar dibawah ini..
Sekian dan Terima kasih.

0 Response to "Cara Hard Reset Lenovo A889 Bahasa Cina"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel