Cara Reset Iphone Ke Pengaturan Pabrik

Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik penting sekali dilakukan buat pengguna yang ingin memperlihatkan iPhone kita kepada orang lain atau sebelum menjual iPhone kita ke orang lain, Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik bertujuan untuk menghapus semua information pribadi yang tersimpan atau pernah di simpan di iPhone semoga mampu terhapus, Sehingga semua information pengguna yang ada di iPhone, mulai dari SMS, Phonebook, Foto, aplikasi dan Video akan terhapus setelah melakukan Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik.
Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik penting sekali dilakukan buat pengguna yang ingin fellow member Cara Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik
Cara Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik
Untuk Reset atau Format iPhone ke Pengaturan pabrik caranya cukup praktis sekali. Melakukan Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik mampu menghapus semua information pengguna, Jadi sebelum melakukan Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik lakukanlah Backup information iPhone terlebih dahulu semoga jika suatu dikala kita membeli iPhone baru mampu dengan praktis melakukan restore atau mengembalikan data.

Cara Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik

  1. Pertama masuk ke Menu Setting di Homescreen. 
  2. Selanjutnya masuk ke tap General.
  3. Ketika anda sudah berada di sajian Reset, Anda akan banyak menemukan pilihan reset. Seperti Reset All Settings, Erase All Content as well as Settings, Reset Network Setting, Reset Keyboard Dictionary, Reset Home Screen Layout, Reset Location Warnings dan Erase All Content as well as Settings.
  4. Untuk kembali ke Pengaturan Awal dan menghapus information di iPhone pilihlah Erase All Content as well as Settings.
  5. Untuk melanjutkan Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik atau Erase All Content as well as Settings, Masukan passcode atau pengaman dari iPhone Anda sebanyak 2 kali.
  6. Tunggu sampai proses Format iPhone selesai
  7. Proses ini memerlukan waktu cukup lama, Sebaiknya tunggu saja sampai selesai.

Setelah melakukan Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik, Sekarang settingan dan information iPhone kesayangan anda sudah mirip baru pertama kali anda gunakan, Sangat praktis bukan melakukan Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik, Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Reset Iphone Ke Pengaturan Pabrik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel