Cara Mengaktifkan Play Store Di Android

Buat pengguna android pasti sudah tidak gila lagi dengan namanya Play store,di smartphone android sendiri play shop ialah sebuah aplikasi yang wajib dimiliki, Karna dengan Aplikasi play shop pengguna mampu menemukan Game, Aplikasi dan Buku yang mampu di dapatkan secara gratuitous maupun yang berbayar, Aplikasi, Game maupun Buku yang tersedia di play shop sangat banyak tersedia yang mampu anda download.
Buat pengguna android pasti sudah tidak gila lagi dengan namanya Play shop Cara Mengaktifkan Play Store di Android
Cara Mengaktifkan Play Store di Android
Jika anda ialah pengguna baru ponsel android maupun tablet, Sebelum mampu menggunakn play shop untuk mendownload dan instal Aplikasi dan Game dari play shop di android, pengguna android harus mengaktifkannya terlebih dahulu, Cara mengaktifkan google play shop sangat mudah, pengguna cukup dengan login di play shop dengan akun google.

Buat anda yang belum memiliki akun google dan masih belum tau cara membuat akun google silahkan lihat Di Sini Tutorial cara membuat akun google dan klik Di Sini untuk membuat akun google. Akun google ini mampu digunakan untuk semua aplikasi Google. baik itu Playstore, Youtube, Map, Google Foto, Google Plus, dan lain sebagainya cukup dengan sekali mendaftar.

Setelah anda memiliki akun Google sekarang anda masuk ke aplikasi play shop di android dan lakukan login dengan akun google yang sudah anda buat tadi. Sekarang anda sudah mampu menikmati layanan play shop dan sudah mampu mendownload dan menginstal Aplikasi, Game dan Buku dari play shop di android yang anda gunakan.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Play Store Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel