Tutorial Flash Advan S4e Test 100% Sukses

Kali ini saya ingin part cara Flash Advan S4E menggunakan SP Flash Tool v5.1444.00, Advan S4E yang kami flashing ini tidak mampu digunakan karna di layar Advan S4E muncil ukiran pena "Encryption unsuccessful" Encryption was interrupted as well as can't complete. As a result, the information on your proper substantive upwards is non longger accessible. To resume using your phone, you lot ask using your phone, you lot ask to perform a mill reset. When you lot ready your proper substantive upwards afterwards the reset, you'll convey an apportunity to restoreany information that was backed upwards to google Account.   Reset phone 

Akan tapi tombol Reset proper substantive upwards tidak mampu berfungsi, Jika di tekan hanya berkedip, jikalau anda yang mengalami yang sama di Advan S4E mirip kami alami ini, Tutorial cara flash Advan S4E ini mampu juga Anda gunakan sebagai solusi cara mengatasi permasalahan yang Anda alami.

Langsung saja ikuti tutorial cara flash Advan S4E dibawah ini, Cara flash Advan S4E ini mampu anda terapkan di dikala Advan S4E mengalami Bootloop atau Advan S4E hanya logo ANDROID dikala dinyalakan, Maupun untuk Upgrade OS Advan S4E, Sebelumnya anda harus mempersiapkan bahan yang dibutuhkan untuk melakukan Flash di Advan S4E.

Bahan yang dibutuhkan:
  1. SP Flash Tool v5.1444.00
  2. USB Driver MTK Mediatek (Jika belum pernah di instal di komputer)
  3. Stock ROM Advan S4E Build No WG4009W11-V3.0JB.4.2.2

Tutorial cara flash Advan S4E via SP Flash Tool

  • Ekstrak semua file yang sudah di download.
  • Instal Driver MTK di Komputer.
  • Jalankan SP Flash Tool exe Windows v5.1444.00.000 yang sudah di Ekstrak
 Kali ini saya ingin part cara Flash Advan due south Tutorial Flash Advan S4E examination 100% Sukses
  • Pada tab "Download" pilih "Scatter-loading" dan Selanjutnya cari file "MT6572_Android_scatter.txt" dari folder Stock ROM hasi ekstrak di Komputer dan klik "Open"
 Kali ini saya ingin part cara Flash Advan due south Tutorial Flash Advan S4E examination 100% Sukses
  • Selanjutnya tekan tombol "Download" untuk memulai proses flashing di Advan S4E menggunakan SP Flash Tool. (Jika file eror lakukan reset di advan s4e dengan cara tekan Volume Down+power, lalu pilih eMMC)
  • Sambungkan USB ke Advan S4E (Advan S4E dalam posisi off dan baterai terpasang) Jika driver terinstall dengan benar dikala Advan S4E anda akan tersambung ke komputer proses flashing di Advan S4E akan berjalan.
 Kali ini saya ingin part cara Flash Advan due south Tutorial Flash Advan S4E examination 100% Sukses
  • Proses flash di Advan S4E berhasil akan muncul kotak Download OK mirip pada gambar dibawah ini.
 Kali ini saya ingin part cara Flash Advan due south Tutorial Flash Advan S4E examination 100% Sukses
  • Flash Advan S4E via SP Flash Tool selesai
  • Sekarang lepas USB dari komputer dan Buka baterai Advan S4E setelah itu pasang kembali dan hidupkan.
  • Sekarang Advan S4E anda sudah dalam kondisi normal sudah mampu digunakan.

Jika Advan S4E anda masih mengalami bootloop, cobalah lakukan Reset dengan cara masuk ke Recovery Mode (Kondosi off, tekan dan tahan tombol book downwards + power) jikalau masih mengalami bootloop coba cari Stock Rom yang lain yang cocok dengan Advan S4E anda.

NB: Ternyata setelah di pasang kartu Sim Advan S4E tidak menerima Jaringan atau sinyal, Setelah di cek dengan cara menekan tombol *#06# ternyata IMEI Advan S4E Invalid. Sepertinya kita harus lanjut ke tahap berikutnya klik disini : Cara Mengembalikan Invalid IMEI Advan S4E dengan MtkDroidTools

Demikianlah cara Flash Advan S4E. Semoga Tutorial cara Flash Advan S4E ini mampu membantu anda yang lagi membutuhkan dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Tutorial Flash Advan S4e Test 100% Sukses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel