Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy Tab 4

Mengambil Screenshot Layar Samsung Milky Way Tab iv sangat diperlukan untuk keperluan pekejaan yang membutuhkan penjelasan yang lebih exceptional menggunakan sebuah gambar terang atau penjelasan mengenai suatu proses acara di layar Samsung Milky Way Tab iv kepada orang lain, dan di distribusikan dalam bentuk picture atau gambar. Lalu bagaimana caranya melakukan shroud capture atau screenshot di Layar Samsung Milky Way Tab 4.
Mengambil Screenshot Layar Samsung Milky Way Tab  Cara Screenshot Layar Samsung Milky Way Tab 4
Cara Screenshot Layar Samsung Milky Way Tab 4

Cara Screenshot Layar Samsung Milky Way Tab 4
Cara Screenshot di Samsung Milky Way Tab iv mampu Anda lakukan dengan cara tekan tombol Home dan tombol Power secara bersamaan selama satu atau dua detik sampai perbatasan putih berkedip di sekitar tepi layar atau sampai Anda mendengar suara kamera ibarat Anda mengambil gambar ketika memotret di Smartphone atau Tablet, Gambar hasil Screenshot di Layar Samsung Milky Way Tab iv akan disimpan ke folder screenshot di galeri.

Sekianlah Cara Screenshot di Layar Samsung Milky Way Tab 4, Hasil screenshot di Samsung Milky Way Tab iv mampu anda gunakan untuk aneka macam keperluan seperti: Berbagi informasi, Melengkapi tutorial, maupun hanya untuk sekedar Pamer dll.

0 Response to "Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy Tab 4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel