Cara Reset Samsung Galaxy Young S5360 Bootloop

Jika anda pengguna Samsung Milky Way immature S5360 anda mengalami bootloop, tentu saja Samsung anda tidak mampu digunakan, karna Samsung Milky Way immature S5360 dan tidak mampu masuk ke carte dan kembali lagi ke awal ibarat pertama di hidupkan, hal tersebut terjadi terus menerus, Pada kondisi normal samsung galaxy immature S5360 yang tidak mengalami bootloop setelah muncul logo Samsung Milky Way immature S5360 akan masuk ke carte home.

Untuk mengatasi Samsung Milky Way immature S5360 yang mengalami bootloop sebelum melakukan flashing adalah dengan cara mill reset mampu juga anda lakukan, dalam beberapa kasus bootloop Samsung Milky Way immature S5360 setelah melakukan Factory reset di Recovery Mode, Samsung Milky Way immature S5360 kembali normal dan mampu di gunakan.
Jika anda pengguna Samsung Milky Way immature southward Cara Reset Samsung Milky Way immature S5360 Bootloop
Cara Reset Samsung Milky Way immature S5360

Reset Samsung Milky Way immature S5360 Bootloop di Recovery Mode

  1. Matikan Samsung Milky Way immature S5360 dan pastikan daya baterai masih mencukupi
  2. Selanjutnya tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Tombol Power secara bersamaan setelah logo samsung galaxy immature muncul, lepaskan tombol ability saja, tombol Home + Volume Up dalam kondisi ditekan dan tunggu Samsung Milky Way immature S5360 sampai masuk ke carte Recovery Mode. Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi pilihan gunakan tombol Home
  3. Tekan tombol Volume Down kebawah sampai di Wipe data/factory reset, selanjutnya tekan tombol Home untuk konfirmasi.
  4. Tekan tombol book downwards kebawah sampai di yes - delete all user data, selanjutnya tekan tombol Home untuk konfirmasi.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu beberapa saat Samsung Milky Way immature S5360 melakukan Restart.

Sekianlah cara Reset Samsung Milky Way immature S5360 yang mengalami Bootloop, jikalau cara ini tidak berhasil anda harus melakukan flash firmware Samsung Milky Way immature S5360 , Link cara Flash Samsung Milky Way immature S5360.

0 Response to "Cara Reset Samsung Galaxy Young S5360 Bootloop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel