Cara Hard Reset Dan Factory Reset Samsung Galaxy Ace 4

Factory Reset di Samsung Milky Way Ace four mampu dilakukan dengan dua cara, Cara pertama dengan masuk ke Menu Aplikasi> Pengaturan> Cadangankan dan reset > Reset information pabrik > Terakhir pilih Reset perangkat. Dibawah ini cara treset Samsung Milky Way Ace four yang terkunci rujukan layar atau password adalah dengan cara masuk ke Recovery Mode.

Melakukan Hard Reset dan Factory Reset akan menghapus semua information pengguna akan dihapus dari memori perangkat Samsung Milky Way Ace four termasuk akun Google anda, information sistem dan aplikasi pengaturan dan aplikasi yang di unduh dari Samsung Milky Way Ace four jika anda melakukan Hard Reset atau Factory Reset di Samsung Milky Way Ace 4.
 Dibawah ini cara treset Samsung Milky Way Ace  Cara Hard Reset dan Factory Reset Samsung Milky Way Ace 4
Cara Hard Reset dan Factory Reset Samsung Milky Way Ace 4

Cara Reset atau Hard Reset Samsung Milky Way Ace 4

  • Matikan Samsung Milky Way Ace four dan Pastikan daya baterai Samsung Milky Way Ace four masih mencukupi.
  • Masuk ke card Recovery agency adalah dengan cara Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke card recovery mode. Untuk navigasi gunakan tombol book dan untuk konfirmasi gunakan tombol power
  • Gunakan tombol book untuk memilih Wipe data/factory reset. tekan tombol ability untuk konfirmasi.
  • Selanjutnya pilih Yes -- delete all user data dan konfirmasi menggunakan tombol ability dan Tunggu proses married adult woman information Samsung Milky Way Ace four sampai selesai
  • Terakhir pilih reboot systeam now.

Sekianlah cara simpel melakukan Hard Reset dan Factory Reset Samsung Milky Way Ace 4, semoga sedikit ulasan ini berguna dan bermanfaat buat anda.

0 Response to "Cara Hard Reset Dan Factory Reset Samsung Galaxy Ace 4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel