Cara Flashing Asus Zenfone Max Zc550kl Via Fastboot


Cara Flashing Update Asus Zenfone Max ZC550KL Via Adb Fastboot, alasannya yakni yaitu kendala menyerupai gagal rooting, salah install aplikasi yang memberatkan handphone, retention internal yang hampir penuh, sampai menyebabkan kick loop. lebih parahnya mampu sampai Hard brick handphone mati total. tapi selama masih mampu masuk ke Recovery dengan cara tekan ( Volume Up + Power ) masih mampu di lakukan flashing upgrade firmware. Berikut ini cara untuk meflashing update Asus Zenfone Max ZC550KL mampu di ikuti panduanya di bawah ini

  • Alat yang harus di siapkan
  1. Download dan install usb driver agen belakang layar for android disini
  2. Download ADB dan Fastboot disini
  3. Download Firmware Zenfone Max ZC550KL pilih salah satu disini


  • Cara Flashing Asus Zenfone Max ZC550KL :
 
  1. Turn off atau matikan Zenfone Max ZC550KL anda.
  2. Buka adb fastboot tools yang telah di donlot "anda masuk di folder adb fastboot,terus tekan tombol shift anda klik kanan dan pilih Open Command Windows Here ".
  3. Masuk Fastboot Mode dengan cara menekan Volume Up + Power secara bersamaan. Setelah itu anda akan melihat Fastboot fashion diantaranya, yaitu : Reboot Droidboot,  Reboot, Recovery, Factory Reset, dll. Pada tahap ini silahkan pilih sajian "Recovery". Untuk navigasi atas dan bawah menggunakan vol upwardly dan vol down. Untuk memilih salah satu, yaitu dengan menekan tombol power.
  4. Buka CMD, jikalau komputer sudah berhasil melakukan instalasi driver,lalu ketikan  "adb devices",
  5. Kalau berhasil maka, akan terdapat notifikasi pada PC bahwa Android ADB telah terhubung. 
  6. Lanjut anda ketikan  "adb sideload file.zip" ( Sebelum nya silahkan rename file firmware hasil download tadi menjadi file.zip dan copykan ke dalam folder fastboot )
  7. Setelah itu pada Command Promt akan keluar proses uploading firmware dari PC ke Zenfone. Tunggu sampai 100%.
  8. Setelah proses upload seleasi, perhatikan pada Zenfone Max anda, disana nanti terdapat proses instalasi firmware. Jika tahap instalasi telah berhasil dan tidak terdapat pesan error, maka nanti anda akan dihadapkan pada Android System Recovery lagi. Setelah itu pilih sajian Reboot System Now
  9. Setelah reboot, maka Zenfone Max ZC550KL sudah berhasil di flash.

Baca Juga : Cara Flashing Asus Zenfone iv T00I Via Adb Fastboot

0 Response to "Cara Flashing Asus Zenfone Max Zc550kl Via Fastboot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel