Cara Isi Ulang Voucher Xl Xtra Combo Lite

Voucher XL Xtra Combo Lite kini hadir dengan tampilan baru, Jika sebelumnya Voucher XL Xtra Combo Lite ini dipasangkan dengan sebuah kartu perdana yang mampu digunakan salah satunya,  Untuk Voucher XL Xtra Combo Lite ini hanya mampu digunakan untuk isi ulang paket meshing pada karu XL saja tentunya.

Voucher XL Xtra Combo Lite kini hadir dengan tampilan gres Cara isi Ulang Voucher XL Xtra Combo Lite

Pada Voucher XL Xtra Combo Lite ini, Kuota meshing yang disediakan sama dengan Voucher XL Xtra Combo Lite versi sebelumnya, yakni ane GB kuota khusus yang mampu dugunakan untuk Youtube saja dengan masa aktif selama xxx hari.

Jika sebelumnya Voucher fisik meshing XL disertakan disaat Anda melakukan pembelian kartu paket meshing XL Xtra Combo Lite, Anda mampu memili dua opsi pilihan yakni Anda mampu menggunakan kartu paket meshing atau Voucher fisik XL yang disertakan didalamnya, dan Anda mampu menggunakan saah satunya, Sedangkan untuk Voucher XL Xtra Combo Lite merupakan isi ulang kuota meshing pada kartu XL.

Cara isi ulang Voucher XL Xtra Combo Lite

Untuk cara pengisian Voucher XL Xtra Combo Lite ini mampu dilakukan dengan cara ketik *123*234*2*KODE VOUCHER# Lalu panggil.  Contoh *123*234*2563256325632585# Lalu panggil, Kuota meshing akan masuk ke kartu XL Anda.

Tunggu beberapa ketika kuota meshing Voucher XL Xtra Combo Lite akan masuk ke kartu XL yang Anda gunakan, Jika ada permasalahan disaat melakukan isi ulang Voucher XL Xtra Combo Lite Anda mampu langsung menghubungi ustomer Service XL.

Call Center
Twitter : @myXLCare
Telepon (Berbayar) : 817, 0917, 707, 02157959817

Sekianlah cara isiulang voucher meshing XL Xtra Combo Lite yang mampu kami part buat Anda pengguna kartu meshing XL Xtra Combo Lite, Semoga cara melakukan pengisian voucel XL Xtra Combo Lite ini mampu memiliki kegunaan buat Anda, Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Isi Ulang Voucher Xl Xtra Combo Lite"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel