Spesifikasi Samsung Grand Neo Plus Duos Gt-I9060i

Spesifikasi Samsung Grand Neo Plus Duos GT Spesifikasi Samsung Grand Neo Plus Duos GT-i9060i

Jika dikala ini anda sedang mencari hape android tetapi dana yang anda punya terbatas contohnya 400-500 ribu saja, kemudian ada yang menunjukkan anda Samsung Grand Neo Plus GT-i9060i seharga budget yang anda miliki, anda pasti bertanya “ apakah hape ini masih layak digunakan dimasa sekarang..? “.

Sebagai pembeli yang pandai anda memang harus berfikir mirip itu alasannya yaitu secara umum orang beli hape itu maunya digunakan lama dan sanggup menghandle segala aktifitas perhapean yang kita lakukan sehari-hari.

Terkait dengan hal tersebut, maka pada kesempatan kali ini saya mau percentage informasi perihal Samsung Grand Neo Plus GT-i9060i baik itu Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan serta Harga terbaru dikala ini.

Berikut lepitannya.

Spesifikasi dan Harga Samsung Grand Neo Plus GT-i9060i

Spesifikasi Samsung Grand Neo Plus Duos GT Spesifikasi Samsung Grand Neo Plus Duos GT-i9060i
Berumur Bukan Berarti Tidak Cantik Bukan...?

Spesifikasi Samsung Grand Neo Plus Duos GT-i9060i

Meski tergolong produk yang sudah lawas alasannya yaitu pertamakali dirilis itu tepatnya di bulan Februari tahun 2014, spesifikasi dari Samsung Grand Neo Plus GT-i9060i terbilang cukup oke.

Dari segi SoC yang digunakan misalnya, ponsel ini menggunakan Spreadtrum SC8830 yang sudah Quad Core. Spesifikasi SoC yang digunakan ini masih lebih baik dari pendahulunya yakni Grand Neo biasa.

Spreadtrum SC8830 terdiri dari empat buah inti berupa CPU ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1.2 GHz. didalam SoC ini ada pengolah grafis (GPU) Mali-400 MP2 berkecepatan 400 MHz, Modem 3G dengan kecepatan download sampai 42 MB/PS.

Disektor memori, Grand Neo Plus GT-i9060i berjalan menggunakan RAM 1 GB LPDDR3 dan ruang penyimpanan 8 GB. Angka 8 GB sepertinya cukup luas dan bakalan sanggup menampung banyak file penting anda.

Tetapi, angka 8 GB tersebut tidak sanggup anda gunakan sepenuhnya alasannya yaitu 50% lebih digunakan untuk menginstal OS Android Kit-Kat dan aplikasi beserta datanya. Jadi hanya tersedia sekitar iv GB saja untuk anda jadikan ruang penyimpanan.

Jika dirasa kurang, anda sanggup menambah memori penyimpanan alasannya yaitu tersedia slot ekspansi yang sanggup menampung memori sampai 64 GB tipe Micro SD.

Satu lagi...

Jangan lupa juga kalau Google menyampaikan ruang penyimpanan online sejumlah xv GB secara complimentary lewat aplikasi Google Drive. Bagi yang belum sanggup menggunakan Google Drive untuk menyimpan berkas secara online, baca panduanya disini.

Beralih ke layar dimana Grand Neo Plus GT-i9060i menggunakan layar dengan panel TFT seluas v inci dengan resolusi 480x800 Pixel yang sudah mendukung fitur Multi Touch. Tidak ada pelindung layar Gorila Glass di hape ini sehingga memasang Tempered Glass sangat direkomendasikan demi kemanan hape anda.

Performa dari Grand Neo Plus GT-i9060i ditenagai oleh tipe Removable baterai berkapasitas 2100 mAh yang sanggup bertahan seharian untuk penggunaan normal.

Karena hape ini buatan Samsung, anda tidak perlu khawatir jikalau kelak baterai asli anda rusak / kembung alasannya yaitu komponen hape Samsung relative lebih simpel ditemukan dibanding hape merk lain.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Grand Neo Plus Duos GT-i9060i

Untuk kelebihan dari Samsung Grand Neo Plus Duos GT-i9060i ada beberapa poin saja yang sanggup dianggap sebagai unggulan mirip :

1. Ukuran layar Oke

Tahun 2018 dan berlanjut ketahun 2019 itu eranya hape dengan layar lebar. Tidak ada lagi kita temukan hape gres dengan ukuran layar dibawah / kurang dari v inci.

Pokoknya hape dengan layar v inci itu sudah pas banget (standar), malahan terlihat semakin kecil alasannya yaitu hape gres kalau tidak 5.5 inci yang half-dozen inci.

Untungnya, Samsung Grand Neo Plus Duos GT-i9060i ukuran layarnya sudah termasuk standar yakni v inci. Jadi masih cukup enak digunakan Streaming youtube dan primary Tetris.

2. Teknologi Jaringan Baik

Untungnya SoC dari Samsung Milky Way Grand Neo Duos yakni Spreadtrum SC8830 sudah dilengkapi dengan modem yang cukup kencang teman-teman (sudah mendukung jaringan 3G) dengan kecepatan download maksimal sampai 42 MB/PS dan Upload 5.76 MB/PS.

Punya hape yang sudah back upward jaringan 4G itu bukan jaminan jalan masuk meshing bakalan semakin cepat lho, alasannya yaitu di daerah saya sinyal 4G kualitasnya masih jelek padahal kini sudah tahun 2019.

Makanya meski kini hape Android sudah rata-rata 4G, menggunakan hape 3G mirip Samsung Grand Neo Plus tidak akan terlihat jelek alasannya yaitu sebetulnya jaringan 3G yang digunakan justru lebih merata dibanding 4G.

3. Hasil Jepretan Kamera Bagus

Hasil jepretan dari kamera Samsung Gand Neo Plus sudah cukup baik dan tidak akan malu-maluin kalau dibikin profil PesBuk.

Kalau duduk perkara tidak sanggup bikin foto bokeh, itu sih sanggup diakali menggunakan aplikasi edit gambar. Jadi jangan terlalu memusingkan fitur-fitur yang sebetulnya tidak terlalu penting-penting amat.

Sedangkan untuk kekurangan Samsung Grand Neo Plus menurut saya TIDAK ADA teman-teman.

Mengapa sanggup begitu ya, apakah hape ini terlalu bagus...?

Mengatakan hape ini terlalu anggun sebetulnya tidak juga. Tapi yang menjadi duduk duduk perkara ialah tolok ukur untuk menilai kekurangan dari Samsung Grand Neo Plus itu apa..?

Lagian juga, kini kan sudah tahun 2019, kalau kita membandingkannya dengan produk Smartphone Android Samsung terbaru sudah pasti banyak kurangnya. Karena teknologi hape gres dikala ini belum ada pada dikala Grand Neo Plus dirilis.

Tidak Apple to Apple istilahnya.

Harga Baru dan Bekas Samsung Grand Neo Plus 

Meskipun produksi dari Samsung Grand Neo Plus sudah lama dihentikan, tapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan untuk menerima hape ini dalam kondisi baru.

Misalnya saja di TokoPedia, masih ada Seller yang menjual Samsung Grand Neo Plus Original lengkap dengan DusBox dan bergaransi seharga Rp.888.000 saja.

Sedangkan untuk harga bekasnya tergantung kondisi barang. Untuk Samsung Grand Neo dengan kondisi mulus harga 400-500 ribu sudah pas sekali dengan kondisi sekarang.

Apalagi kalau ada keluarga yang memberikannya kepada anda secara sukarela jangan sampai ditolak bro, itu lebih dari lumayan.

Kesimpulan

Setelah anda tahu spesifikasi Samsung Grand Neo Plus ini apa. Anda juga sudah tahu apa kelebihan dan kekurangannya. Juga sudah tahu berapa harga gres dan bekasnya.

Pertanyaannya...

Apakah ponsel ini masih layak digunakan / dibeli ditahun 2019 ini...?

Jawabannya tergantung, jikalau anda termasuk orang yang menggunakan hape sebatas untuk penggunaan standar mirip : Telpon, SMS dan Internetan, Samsung Grand Neo Plus tidak ada salahnya dimiliki atau dibeli asal harganya pas dengan catatan kondisinya masih sangat mulus.

Murahnya sekitar 400-500 itu sudah setuju menurut saya.

Tapi kalau sampai anda ditawari dengan harga diatas itu, contohnya Rp.800.000 meskipun kondisinya baru, sebaiknya tabung saja uangnya bro buat hape keluaran terbaru mirip Redmi 6A yang kisaran harganya satu jutaan saja.

Atau kalau anda ngebet ingin hape yang sudah menjalankan hardware terkini (misalnya sudah 4G) silahkan cek salah satu dari 20 hape ini.

Yups demikian informasi perihal Samsung Milky Way Grand Neo Plus semoga berfaedah untuk anda semua. Silahkan klik percentage dan komen jikalau artikel ini bermanfaat. Kalau tidak, klik salah satu link dibawah ini untuk membaca artikel saya yang lain, siapa tahu ada yang anda suka.

0 Response to "Spesifikasi Samsung Grand Neo Plus Duos Gt-I9060i"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel