Cara Flash Brandcode B4s Via Flashtool Tested Work 100%

Cara Flash Brandcode B4S via Flashtool Tested Work 100%

 بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ (Bismillahirrahmanirrahim)

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 

 Kali ini saya akan mengembangkan ihwal bagaimana cara mengatasi kendala atau permaslahan yang sering di jumpai mirip handphone lemot, aplikasi fault atau sering keluar sendiri (force close), bootloop atau bahkan mati pada smartphone Brandcode B4S.


Baiklah eksklusif saja silahkan ikuti tahapan-tahapan dan langkah flash smartphone Brandcode B4S di bawah ini. Usahakan ikuti langkah dengan teliti, jangan ada yang tertinggal atau salah, untuk meminimalisir kerusakan yang lebih sulit di perbaiki semisal hardbrick.
Langkah 1 : Silahkan Download dan Instal Android USB Driver pada komputer Anda. Jika Android USB driver sudah diinstal pada komputer Anda lewati langkah ini.
Langkah 2 : Power Off Android Smartphone anda
Langkah 3 : Download Stock Rom Brandcode B4S dan ekstrak pada komputer Anda.
Langkah 4 : Download dan ekstrak semua bahan yang sudah di download ,lalu buka folder SP Flashtool V5 di komputer , Anda akan mampu melihat file-file berikut :

Langkah 5 : Sekarang buka Flash_tool.exe (klik kanan run equally administrator)
Langkah 6 : Klik pada scatter Loading
Langkah 7 : Arahkan ke Lokasi Folder hasil ekstrak Stock Rom Smartphone Brandcode B4S. Selanjutnya cari file .txt dengan nama MT6xxx_Android_Scatter

Langkah 8 : Klik Tombol Download warna hijau.


Langkah 9 : Koneksikan atau hubungkan smartphone ke komputer sambil menekan tombol Volume Atas atau Bawah, coba dan lakukan satu persatu hingga komputer mendeteksi installasi Usb Driver smartphone anda.
Langkah 10 : Setelah terdeteksi dan installasi Usb Driver berhasil maka proses flash akan berjalan, ini membutuhkan waktu kurang lebih 5-10 menit.
Langkah 11 : Setelah akibat dan menampilkan gambar mirip di bawah ini, lepaskan koneksi dari komputer kemudian hidupkan smartphone anda ( dalam beberapa kasus atau model smartphone biasanya sudah otomatis hidup )
Selesai

Note :Jika setelah Flash tapi gambar tidak muncul hanya suara saja silahkan Flash dengan File dibawah ini ,Flash mirip diterangkan diatas ( pakai file scatter paling atas ,jika tidak mampu baru pakai scatter yang kedua )


Demikian Cara Flash Brandcode B4S via Flashtool Tested Work 100% , Selamat mencoba supaya bermanfaat. Jika menemui kendala saat unduh file-file diatas, atau kendala saat proses flash silahkan tinggalkan komentar di bawah.Sekian dari saya, Terimakasih Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh .

0 Response to "Cara Flash Brandcode B4s Via Flashtool Tested Work 100%"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel