Anjlok…Spek Dan Harga Samsung J7 Core Tahun 2019

Pada bulan juli tahun 2017 Samsung merilis produk smartphone J Series generasi terbaru yakni Milky Way J7 Core. Ponsel ini menyasar konsumen dengan budget two jutaan dengan spesifikasi hardware dan software yang telah disempurnakan.

Tetapi kabar bahagia untuk anda yang berencana membeli ponsel Samsung J7 Core ditahun 2019. Dari penelusuran di beberapa situs jual beli online tanah air, Samsung Milky Way J7 Core harganya sudah turun secara signifikan kalau dibandingkan dengan harga diawal perilisannya.

Sebelum masuk kemasalah harga, alangkah baiknya kita ulas dulu spesifikasi hardware beserta fitur dari Samsung Milky Way J7 Core sehingga anda sanggup bandingkan sendiri apakah harga yang ditawarkan sebanding dengan performa yang diberikan.

Tidak hanya itu, dalam artikel ini juga ada ulasan seputar informasi proteksi perangkat lunak yang merupakan cuilan yang sangat esensial dalam sebuah perangkat Android.

Ulasan Speisifikasi Samsung Milky Way J7 Core 

 Samsung merilis produk smartphone J Series generasi terbaru yakni Milky Way J Anjlok…Spek dan Harga Samsung J7 Core Tahun 2019

Desain Body

Samsung J7 Core hadir dengan desain torso Bar yang dibalut dengan casing plastik dengan kombinasi embrace belakang dibuat bertekstur kasar. Kalau dilihat sepintas, desain torso dari Samsung Milky Way J7 Core ini 11/12 dengan J7 generasi pertama yang dirilis tahun 2015.

Meski berbahan plastik, torso dari Samsung J7 Core ini terasa padat dan presisi sehingga nyaman untuk dipegang. Finishing produk saat dilihat dari depan terlihat premium dan rapih. Cuma penutup cuilan belakang yang dibuat bertekstur membuatnya agak loyo sehingga perlu kiranya dipasang Casing perhiasan (Opsional).

Layar

Yang keren dari Samsung J7 Core ada pada teknologi layar yang sudah menggunakan panel Layar Super AMOLED Made past times Samsung. Tidak banyak produk kelas Entry Level yang menggunakan layar Super AMOLED dipasaran. Kebanyakan produk dikelasnya paling banter menggunakan layar IPS LCD.

Penggunaan layar Super AMOLED selain menghasilkan gambar yang lebih jernih dan tajam juga sanggup menekan tingginya konsumsi daya oleh layar sehingga daya baterai sanggup bertahan lebih lama. Selain itu, Wide Angle hape dengan layar Super AMOLED lebih luas serta bisa menampilkan gambar lebih baik saat digunakan pada tempat terbuka dengan cahaya berlebih.

Resolusi layar dimiliki oleh Samsung J7 Core masih hard disk (720P). Meski demikian, untuk kualitas grafis saat digunakan bermain game atau menikmati konten video YouTube especial gambar tetap baik dan tajam.

SoC 

Saat mengetahui Samsung J7 Core ditenagai dengan SoC Exynos 7870, saya langsung teringat akan Samsung J7 Prime yang juga menggunakan SoC tersebut. Exynos 7870 memiliki 8 Core dengan arsitektur ARM Cortex A53 berkecepatan 1,8 GHz. Secara kemampuan, Exynos 7870 sanggup dibandingkan dengan Snapdragon 430 yang digunakan dibeberapa produk Smartphone Xiaomi.

Kelebihan dari Exynos 7870 ada pada konsumsi daya yang lebih rendah alasannya yaitu ialah dibuat dengan pabrikasi fourteen nano meter yang menurut penjelasan fihak Samsung bisa menekan penggunaan daya 30% lebih rendah dari SoC sejenis dengan performa sama dengan pabrikasi 28 nano meter mirip Snapdragon 430.

Memori

Memori Samsung J7 Core sangat standar dimana ada RAM two GB dan ruang penyimpanan sejumlah xvi GB. Anda juga bisa melakukan upgrade ruang penyimpanan dengan cara memasang SD Card tipe Micro SD hingga 256 GB pada slot memori ekspansi yang tersedia apabila angka xvi GB dirasa tidak cukup guna menampung foto dan video atau information aplikasi yang anda instal.

Baterai

Diluar kebiasaan mirip produk-produknya yang terdahulu, Samsung membekali Milky Way J7 Core dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 3000 MaH. Memang sih…Samsung termasuk produsen yang sangat pelit dalam hal kapasitas baterai alasannya yaitu ialah beberapa produknya seringkali hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2000an MaH.

Dengan jumlah daya yang sedemikian, Samsung J7 Core sanggup dipastikan bisa digunakan seharian penuh untuk segala aktifitas (Penggunaan Normal). Selain alasannya yaitu ialah kapasitas baterainya yang besar, Samsung bisa menekan penggunaan daya dari layar dengan kecanggihan dari teknologi Layar Super AMOLED.

Satu lagi, SoC Exynos yang diproduksi dengan pabrikasi fourteen Nano Meter diklaim menghasilkan tenaga lebih besar tapi dengan konsumsi daya lebih rendah dan panas lebih sedikit.

Kamera

Kamera menjadi salah satu komponen yang jadi pertimbangan pengguna sebelum memutuskan membeli produk ponsel berilmu Android. Samsung J7 Core sendiri dibekali dengan kamera yang cukup baik dimana ada kamera utama dengan resolusi thirteen MP yang dilengkapi dengan fitur Auto Focus. Sedangkan kamera Selfie five MP.

Sistem Operasi (Versi Android)

Samsung J7 Core dari awal telah menggunakan Android versi seven Nougat. Sistem Operasi generasi seven ini memiliki banyak fitur bermanfaat yang bisa memberi pengalaman penggunaan yang optimal seperti  :

Multy Window. Kehadiran fitur Multy Window pada Android nougat akan membuat anda bisa membuka dua aplikasi sekaligus dan menjalankannya secara bersamaan. Anda cukup menekan tombol Recent Apps lalu klik tombol Multy Window di pojok kiri atas. Drag aplikasi yang mau anda gunakan secara bersamaan keatas dan kebawah.

Quick Switch. Fitur Quick switch mempercepat perpindahan aplikasi ke aplikasi yang lain tanpa mengakibatkan lag pada aplikasi yang akan anda buka. Cara penggunaan cukup dengan tap two kali pada tombol Recent Apps maka aplikasi akan berpindah.

Data Saver. Google mengerti sekali kalau kebanyakan orang mengakses cyberspace menggunakan information seluler sehingga fitur penghemat information seluler sudah selayaknya menjadi prioritas. Pada Android Nougat penggunaan information seluler juga sanggup dikontrol dengan simpel dengan menjatah dengan besaran tertentu yang sebelumnya telah anda kalkulasi pemakaian information perharinya. Setelah anda aplikasikan, setiap anda menggunakan information lebih dari jatah harian, information seluler akan dimatikan secara otomatis.

Notifikasi Baru Model Kartu. Gaya penampilan notifikasi menjadi salah satu cuilan yang dipermak disetiap edisi Android. Pada Edisi Android Nougat ini tampilannya dibuat dalam bentuk kartu untuk tiap aplikasinya serta dalam deretan bertumpuk. Pada saat anda mendapat notifikasi yang dirasa kurang perlu dari aplikasi tertentu (Browser misalnya) anda bisa dengan simpel mengatur sehingga tidak mendapat pemberitahuan sejenis kedepannya dengan cara : Tap dan tahan icon notitifkasi yang dimaksud lalu klik atau swipe guna mematikan notifikasi dari aplikasi yang dimaksud.

Update Pada Latar Belakang. Salah satu fitur gres pada Android Nougat ialah kemampuannya untuk menjalankan update perangkat lunak dibelakang sehingga anda tetap bisa menjalankan majemuk aktifitas dengan ponselmu.

Kaya Emoji. Google mengklaim telah menyediakan lebih dari 1500 Emoji yang terintegrasi dengan bahasa Republic of Indonesia sehingga kata-kata tertentu sanggup berubah menjadi Emoji pada saat anda mengetikkannya di Keyboard.

Booting Lebih Cepat. Booting lebih cepat akan memudahkanmu untuk segera menjalankan aktifitas tanpa harus lelah menunggu animasi loading Android yang menyebalkan.

Sistem Keamanan Berlapis. Google membenamkan sistem keamanan terbaru di Playstore yang diberinama Play Protect. Sistem keamanan ini diklaim bisa memindai jutaan aplikasi perharinya. Bahkan saat aplikasi secara belakang layar melakukan hal-hal yang mencurigakan dilatar belakang, sistem ini akan memberitahukan keberadaan aplikasi tersebut dan menghapusnya dari Sistem.

Dukungan API Vulkan. Buat para Gamers, kehadiran API Vulkan akan tentunya merupakan berkah alasannya yaitu ialah akan mengakibatkan tampilan Game-game terbaru yang mendukung API ini menjadi lebih 3D dan hidup.

Balas Cepat. Anda tidak perlu membuka WA saat sedang asyik streaming youtube, cukup tap sekali pemberitahuan pesan masuk lalu balas seketika itu juga.

five Kelebihan Samsung J7 Core

  1. Telah menggunakan Sistem Operasi Android Nougat yang kaya fitur serta sanggup di Upgrade ke Android Oreo ;
  2. Layar lebih luas dan menggunakan teknologi layar Super AMOLED yang menghasilkan gambar lebih tajam dan jernis tapi hemat daya ;
  3. Memiliki fitur Signal MAX yang sanggup membantu memperkuat Singal sehingga Internetan lebih lancar dan lebih hemat daya ;
  4. Support OTG sehingga sanggup dengan simpel transfer file dari Flashdisk ke Memori Internal atau sebaliknya ;
  5. Meski membuatnya terlihat murahan, penutup belakang yang dibuat agak bergairah sanggup mengurangi hape selip saat digenggam.

Kekurangan Samsung J7 Core

Tidak punya opsi Memori lebih besar baik itu RAM dan ROM, mirip yang sudah disebutkan diatas Samsung J7 Core hanya dibekali dengan RAM two GB dan ROM xvi GB. Meski demikian Samsung J7 Core sanggup menjalankan sistem dengan baik dan lancar. Selain itu game-game MOBA mirip PUBG, Mobile Legend, Free Fire dll sanggup dijalankan dengan lancar alasannya yaitu ialah kebutuhan sistem minimum telah dipenuhi oleh Samsung J7 Core.

 Samsung merilis produk smartphone J Series generasi terbaru yakni Milky Way J Anjlok…Spek dan Harga Samsung J7 Core Tahun 2019


Baca Juga : Cara Download APK Game PUBG Menggunakan Laptop

Harga Baru Samsung J7 Core

Samsung J7 Core saat ini bisa anda tebus dengan harga kurang dari dua juta rupiah yakni Rp. 1.499.000 (belum ongkos kirim) mirip hasil penelusuran di Tokopedia. Yang perlu anda ingat, harga tersebut sanggup berubah kapan saja sehingga anda sebaiknya cek langsung ke TKP lewat link berikut.

 Samsung merilis produk smartphone J Series generasi terbaru yakni Milky Way J Anjlok…Spek dan Harga Samsung J7 Core Tahun 2019


Demikian informasi perihal Spesifikasi dan Harga Samsung J7 Core tahun 2019, semoga bermanfaat dan bisa menjadi tumpuan anda.

Terimakasih

0 Response to "Anjlok…Spek Dan Harga Samsung J7 Core Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel